Chapter 21🐙

962 73 1
                                    

Hari ini schedule Bts sangat padat, karena hari ini adalah hari dimana konser online mereka dilaksanakan. Konser akan dilaksanakan selama 2 hari, dan hari ini konser dimulai tepat pukul 7 malam. Dan untuk besok akan dimulai tepat pukul 4 sore.

Pagi ini para member Bts masih sibuk berlatih beberapa gerakan yang harus dilancarkan. Konser online kali ini mengandung begitu banyak teori yang mereka ciptakan.

Dan itu sudah dibahas saat meeting kemarin malam, meeting kemarin memerlukan waktu yang sangat lama hingga larut malam. Serta kali ini mereka harus bangun pagi untuk menyiapkan semuanya agar bisa tampil maksimal untuk para Army.

"Min Yoongi, apa kau bisa mengontrol gerakan tangan dan bahumu? " -tanya Bang Shi hyuk.

"Nee, PDnim. Aku akan menari menggunakan satu tangan, dan aku akan mengontrolnya semaksimal mungkin. " -jawab Suga.

"Arasso, fighting! "

🐙🐙🐙

Disisi lain para member Blackpink sedang bersiap untuk pergi kesebuah stasiun televisi. Mereka akan mengisi salah satu acara dan juga akan menampilkan beberapa lagu baru mereka yang ada didalam album terbaru mereka.

"Soo-ya.. Ppalli, apa eonnie sedang tidur didalam sana? Kenapa lama sekali. " -teriak Lisa didepan pintu kamar mandi.

"Eoh, aku segera selesai. Apa kau bisa membantuku menata rambut? " -teriak Jisoo dari dalam kamar mandi.

"Baiklah, tapi nanti saja setelah aku selesai mandi. Cepatlah eonnie, waktu kita tinggal 2 jam lagi.. "

Cekklek.. Pintu kamar mandi pun terbuka, menampilkan sesosok yeoja dengan rambut yang terurai basah.

"Hehehe, mian karena membuatmu menunggu terlalu lama. " -kekeh Jisoo yang hanya dibalas anggukan oleh Lisa.

Setelah selesai bersiap-siap, member Blackpink langsung keluar dari mansion dan langsung beranjak menuju lokasi.

"Eonnie, apa aku nanti bisa menonton konser online mereka? " -tanya Lisa pada managernya.

"Mungkin saja Lisa-ya, karena sepertinya jadwal kita hanya sampai sore hari. "

"Jinjja?! Ah, akhirnya aku bisa menyaksikan Jungkook tampil. " -celetuk Lisa yang membuat para eonnie nya bergidik heran.

Dan Lisa hanya tersenyum senang sambil menatap keluar kaca mobil. Pagi yang indah, banyak mahasiswa dan para pekerja berlalu lalang. Ia sangat bersyukur karena telah dilahirkan sebagai yeoja yang cantik dan berbakat.

Ddrrt.. Drrtt..

Ternyata ponsel manager Lee bergetar dan menandakan ada panggilan masuk. Ia langsung melihat kelayar ponselnya, yang tertera panggilan dengan nama 'Hwang Bo kyung sajangnim'.

"Yeobosaeyo, sajangnim? "

"..."

"Nee?! Wae-yo sajangnim? "

"..."

"Ah, nee. Aku akan mengatur waktu dan juga tempatnya. "

"..."

"Nee, ghamsamida sajangnim. "

Tuutt.. Sambungan telephone antara Lee JiEun dan Hwang sajangnim sudah berakhir. Tertera wajah yang sulit ditebak pada JiEun, ia tidak bisa mengekspresikan betapa senangnya ia saat ini.

"Wae-yo, eonnie? Apa ada masalah dengan Hwang sajangnim? " -tanya Rose penasaran.

"Eoh, ada sesuatu yang tidak terduga. Apa kalian tau itu? " -jawab JiEun.

Wonderful TripTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang