Pagi yang cerah..
Sorotan cahaya matahari menembus tirai kamar 4 gadis cantik yang saat ini sedang tertidur nyenyak.Ding dong,, ding dong,,
Suara alarm akhirnya membangunkan salah satu gadis itu.
Alarm yang sudah menunjukkan pukul
06.30 itu membuat gadis itu membangunkan ketiga temannya yang masih terlelap dalam mimpinya." Eoh, eonnie ayo bangun! Kita akan ada meeting penting dengan agensi besar hari ini. " -tegas Rose
Ya, 4 gadis itu adalah seorang IDOL grup yang bernama BLACKPINK.
" Eoh, aku akan membangunkan Lisa dan Jennie " -ucap Jisso sebagai member tertua
🐙🐙🐙
" Yaak.. Ayo cepat turun sarapan, nanti kita bisa telat! " -teriak manager BLACKPINK
Akhirnya mereka ber-empat pun turun menuju meja makan yang sudah dipenuhi oleh makanan lezat.
"Wah, jinjja.. Enak sekali makanan ini"
-ucap seorang maknae cantik yang bernama Lisa."Emm, makanan ini sangat enak" -ucap Rose sambil melahap makannya
"Eoh, ngomong-ngomong eonni.. Kita hari ini meeting dengan siapa? " -tanya Jisoo kepada manager nya yang bernama Lee JiEun.
Ya, mereka sudah menganggap manager mereka seperti eonni sendiri. Begitu juga dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.
Mereka sudah seperti saudara yang saling membantu dan menguatkan."Hari ini akan ada pembahasan tentang kolaborasi kalian dengan Bangtan Seonyoedan dari Agensi BigHit Entertainment " -balas JiEun.
"Jinjja? Kita akan membuat kolaborasi dengan BTS? " -ucap Jennie tak percaya
"Wah, daebak" -sambung Jisoo
"Aku akan bekerja keras untuk membuat dunia gempar, hahahaa" -canda Lisa sambil memberatkan suaranya.
"Tapi eonnie, mungkin kita agak sedikit canggung kepada para Sunbenim itu"
-ucap Jennie dengan mulut penuh dengan nasi."Gwenchana.. Kalian nanti akan diberi kesempatan untuk mendekatkan diri dan menjalin chemistry masing-masing agar mendapat feel yang baik untuk lagu dan koreografi kalian" -jelas JiEun dengan panjang lebar serta meyakinkan keempat gadis yang sudah dianggap seperti adiknya itu.
"Baiklah, kalian segera berkemas setengah jam lagi kita berangkat. Aku akan menyiapkan beberapa kontrak dan berkas² lainnya" -sambung JiEun.
"Eoh, arasso" -ucap mereka ber-4
Setelah mereka selesai membareskan penampilan dan kebutuhan masing², akhirnya mereka semua menaiki sebuah mobil mewah.
Setelah mereka meninggalkan mansion, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.
🐙🐙🐙
Di sisi lain...
Segini dulu ya..
Tolong Vote & Comment 🙏Mohon dukungannya yaa..
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Trip
Teen Fiction[Hargai author! Vote disetiap chapter.] •This is Wonderful Trip• Ruangan itu tampak nyaman, bersih, dan rapih. Terdapat sebuah meja panjang di tengah² dan ada beberapa kursi yang nyaman telah terjajar rapih. "Oke, kali ini kita akan berkolaborasi...