"Aduh gimana nih kak, aku ketahuan bohong dong"
Kak Mishall menggenggam stir mobilnya dengan kuat "kita pergi, aku takut kamu nanti dilecehin lagi sama dia"
Pergi? Itu adalah ide yang sangat buruk, kalau aku kabur pasti juga akan tertangkap lagi oleh Liora dan hukuman terburuknya adalah aku diperkosa secara massal
Aku menggeleng cepat "ide buruk kak, cara yang terbaik adalah aku harus menghadapi nya"
"Tapi Rain"
Tok tok tok
"Aku keluar dulu kak, duluan ya",ucapku pelan namun kak Mishall mengambil 2 bingkisan di jok belakang dan memberikan nya ke arahku
"Untukmu"
Untukku? Astaga...padahal aku ingin kabur supaya dia tidak jadi memberikan jaket itu, dan kenapa dia malah mengingat nya? Dan satu bingkisan yang lain ini jangan-jangan sepatu?
"Kak...."
"Please...kalau kamu gak menerimanya, aku akan membawamu pergi lagi"
Aku menghela nafas pelan dan mengambil bingkisan itu "terimakasih banyak kak"
"Sama-sama Rain"
Aku membuka pintu mobil dan melihat Liora berpangku tangan menatapku "kenapa lama?"
"Ah itu...."
"Ikut aku",ucap Liora sambil menarik tanganku namun aku menahannya
"Aku kan sudah ijin pada nona hari ini"
Liora menaikan sebelah alisnya dan tersenyum miring "ijin? Ijin ngerjain tugas di Trans Studio Mall?"
Deg
Bagaimana Liora bisa tau? Apa dia mengikuti ku?
"Nona mengikuti ku?"
Liora mengernyitkan dahi dan menunjukan dahinya heran "Aku mengikutimu? Untuk apa? Aku ada meeting di The Trans Luxury Hotel dan melihat mu pergi dengan perempuan itu dengan mobil perempuan itu yang keluar dari basement mall, dan bingkisan yang kamu bawa itu juga sebagai bukti bahwa kamu membohongiku, kamu pikir kamu siapa hah bisa membohongiku?"
"Nona juga membohongiku, nona bilang aku punya penyakit jantung padahal nona mau melecehkanku",sahutku tak mau kalah
"Akkkkh"
Liora menarik rambutku dengan sangat keras hingga kepalaku mendongak keatas "kamu pikir kamu siapa hah? Mau melecehkan mu atau tidak itu suka-suka aku, ingat hutangmu Rain...bahkan tubuhmu tidak laku kujual dengan harga 10 M jadi suka-suka aku mau memperlakukan mu seperti apa, kamu itu hanya mainan untukku, ngerti"
Deg
Aku sontak terdiam saat melihat tatapan angkuh dari Liora
Ya...aku hanya mainan, mainan orang kaya yang tidak punya hati
"Hey bule sialan, hentikan kelakuan biadabmu"
Kulihat kak Mishall menampis tangan Liora hingga cengkeraman nya di rambutku terlepas, kak Mishall menarikku untuk bersembunyi di belakang nya, aku sedikit heran karena aku tidak mendengar kak Mishall turun dari mobilnya itu kapan
Liora berpangku tangan dan menatap kami sinis "wah Rain..kamu punya pahlawan baru rupanya"
"Sialan, apa maksudmu? Kamu itu hanya ibu dari anak yang diles Rain, jadi jangan bertingkah semena-mena pada Rain"
Mampus....
Kupejamkan kedua mataku erat ketika kak Mishall dengan santainya berkata bahwa Liora adalah ibu dari anak yang aku les, bahaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Inside Of Me (Completed)
RomanceRainey Keysa Shireen adalah perempuan berumur 19 tahun yang menjadi korban keserakahan ibu tirinya karena sudah menjualnya di sebuah club Namun semenjak kejadian jual beli itu, hidupnya berubah menjadi diluar kendalinya dan kemampuannya Akankah Rain...