Drrrrr drrttt
Aku melepaskan ciuman kak Mishall dengan perlahan dan mengambil ponselku yang bergetar di atas meja rias "sebentar kak"
Nomor siapa ini?
"Hallo"
"Temui aku nanti malam di hotel Red jam 8"
"Siapa ini?"
"Jangan katakan apapun pada Mishall ataupun yang lainnya jika kamu ingin tau penyebab kecelakaan mu"
Deg
Kezra? Kezra menelpon ku? Tapi dia dapat darimana nomor telpon ku
Klikk
Aku terdiam saat panggilan terputus tiba-tiba, dan kurasakan pelukan lembut dari belakang oleh kak Mishall "siapa yang menelpon hum?"
"Akhh teman, aku ada urusan kak", bohong ku sambil melihat jam dinding yang sudah menunjukan pukul 7 malam
Aku segera melepas kan pelukan kak Mishall dan membawa pakaian ku lalu masuk kedalam kamar mandi untuk mengganti pakaian ku
"Kamu mau kemana sayang? Mau aku antar?",tanya kak Mishall
Aku menggeleng cepat dan mengambil dompet ku "gak usah kak"
Aku keluar dari unit apartemen dan menuju keluar apartemen lalu menaiki taxy "Red Hotel pak"
Drrtttt
From : +62xxx
Kamar nomer 121Sebenarnya apa penyebab kecelakaan ku kenapa sangat rumit sekali
Aku masuk kedalam hotel dan segera masuk kedalam lift untuk mencari kamar yang di huni Kezra
Ting tong
Cklekk
"Masuk"
Aku masuk kedalam kamar hotel ini setelah asisten nya yang membukakan pintu, kemudian asistennya keluar dengan beberapa orang lainnya dan aku melihat kamar ini kosong juga sepi
Dia menipuku? Ini bukan april mop tapi kenapa dia mengerjaiku
Cklekk
Aku sontak menoleh kearah kamar mandi dan terlihat Kezra keluar dengan piyama mandinya, dia tersenyum tipis kearahku "aku kira kamu akan datang sejam lagi, atau mungkin malah tidak akan datang, ternyata 15 menit langsung datang kemari, apa kamu sangat penasaran hum?"
"Cepat katakan, aku gak punya waktu lagi"
Kezra tertawa pelan "sebenarnya ini bukan urusanku karena aku hanya mengincar Liora, tapi karena kamu sudah menyelamatkan daddyku jadi ya aku akan memberitahu mu sesuatu sebelum terlambat karena aku tidak ingin punya hutang budi pada siapapun"
Mengincar Liora? Memberitahuku sebelum terlambat? Mengetahui apa?
Kezra duduk diatas tempat tidur sambil memangku laptop nya lalu membuka laptopnya sambil menepuk-nepuk atas tempat tidur disamping ia duduk "duduk kemari, aku akan menunjukan suatu bukti agar kamu tidak menuduhku berbohong"
Aku hanya mengangguk patuh dan duduk disampingnya, bisa kulihat dia tersenyum tipis sedangkan aku mengernyitkan dahiku bingung "kenapa tersenyum seperti itu padaku? Cepat tunjukan buktinya"
Kezra menatapku lekat "kamu sungguh tidak sabaran, apa kamu sangat agresif saat bercinta dengan bocah itu?"
"Bercinta? Kamu gila? Kami berpacaran dengan sehat"
Kezra mengangkat sebelah alisnya "wah hebat juga ya bocah itu, tahan untuk tidak menyetubuhimu"
Aku rasa otaknya agak miring karena dia memang benar-benar gila, lagian kenapa dia tidak memberitahuku dari tadi, aku kan juga tadi punya waktu luang dan aku juga tidak perlu berbohong dengan kak Mishall
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Inside Of Me (Completed)
RomanceRainey Keysa Shireen adalah perempuan berumur 19 tahun yang menjadi korban keserakahan ibu tirinya karena sudah menjualnya di sebuah club Namun semenjak kejadian jual beli itu, hidupnya berubah menjadi diluar kendalinya dan kemampuannya Akankah Rain...