Chapter 48 : Revenge

2.5K 328 55
                                    


Seorang wanita berambut bubble gum terlihat keluar dari sebuah apartemen mewah dengan sebuah mobil mewah tanpa seorangpun tau bahwa ada mobil lain tengah menunggunya.

Sakura dengan santainya mengendarai mobilnya hingga sampailah ia di sebuah jalanan sepi dan tanpa alasan mobil yang sedari tadi mengikutinya dengan kencang menabrak bagian belakang mobil Sakura membuat Sakura terpaksa menginjak remnya. Membuat kepala terantuk stir mobil, beruntung ia mengenakan seatbelt hingga ia tak mengalami cedera parah.

"Sial !!!! Siapa pengendara yang mabuk disiang hari bolong seperti ini?" Sakura yang kesal segera keluar dari mobilnya, ia berjalan menuju kearah mobilnya dan melihat mobil bagian belakang miliknya terlihat rusak parah.

"Haishhh"

Sakura mendekati mobil dibelakangnya dan dengan keras memukul-mukul kaca si pengemudi.

Tookkk ... Tookkk ... Tookkk

"Keluarlah sialan!!! Lihat apa yang sudah kau lakukan pada mobil mahalku"

Si pengemudi yang tak kelihatan wajahnya karena kaca mobilnya yang memang gelap itu bahkan tak bergeming sedikitpun membuat Sakura semakin naik pitam.

"Buka sialan !!!"

Tookkk ... Tookk ... Tookkk

Sakura terus mengetuk kaca mobil si pengemudi, namun tak ada tanggapan apapun dari sipengemudi. Ia malah menyalakan kembali mobilnya lalu mundur beberapa meter lalu berhenti ditengah jalan, membuat Sakura terheran-heran.

"Ada apa dengan pengemudi itu?"

Tak ingin ambil pusing, Sakura membalikkan tubuhnya bermaksud untuk kembali ke mobilnya, namun langkahnya terhenti saat ia mendengar mobil dibelakang sana menyalakan mobilnya dan melaju cepat kearahnya. Dan belum sempat ia menghindar, mobil tersebut menabrak tubuh Sakura membuat tubuh wanita itu terpental beberapa meter.

Buuuggghhhhh

Bunyi suara tubuh Sakura yang terjatuh tak main-main, dan seolah tak cukup. Si pengemudi kembali melajukan mobilnya kearah Sakura, membuat Sakura yang masih sadar meringis kesakitan dan ketakutan. Dan kali ini si pengemudi tanpa ampun melindas kedua kaki Sakura membuat Sakura menangis kesakitan.

"Aaarrrkkkkhhhhhh ....

Sakura berteriak kesakitan saat mobil tersebut melindas kakinya begitu saja, ia menangis menahan sakit, jangan lupakan kepalanya yang berdarah juga membuat ia begitu sangat tersiksa.

Tak lama kemudian ia melihat seseorang keluar dari mobil mengenakan masker dan juga kacamata yang membuatnya tak mengenali sosok siapa dihadapannya saat ini.
Dan sebelum kesadarannya menghilang, Sakura bisa mendengar orang dihadapannya berkata.

"Ini adalah balasan untukmu karena kau sudah menyakiti orang yang kusayangi"

Orang itu lalu berjalan menuju mobil Sakura lalu mengambil kamera yang berada di mobil wanita yang tak sadarkan diri itu lalu pergi begitu saja meninggalkan Sakura yang masih tergeletak dengan tubuh bersimbah darah.

**************

Seminggu sudah berlalu semenjak kesadarannya kembali, namun Naru masih belum bisa pulang, mengingat kondisinya yang masih belum pulih paska kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya.

Orang pertama yang ia tanyai saat ia sadar adalah Kyuubi, dan betapa histerisnya Naru saat ia mengetahui kenyataan bahwa Kyuubi sudah meninggal. Ia terus menyalahkan dirinya atas kematian kakaknya itu, namun berkat Minato, Sasuke, Menma juga yang lainnya yang terus menyemangati Naru dan mengatakan bahwa memang takdir Kyuubi tak lagi bisa diubah.

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang