Chapter 35 : Hilang

3.1K 360 21
                                    


"Nnggghhhh Suke ...

Naruto menggeliat kegelian saat Sasuke dengan sengajHua menciumu lehernya saat ia baru saja membuka kedua matanya

"Aku merindukanmu, bisakah kita melakukannya hari ini?" Goda Sasuke

Naru mendorong tubuh Sasuke agar menjauh dari tubuhnya, ia lalu beranjak dari tempat tidurnya lalu berkacak pinggang.

"Aku hanya mengizinkanmu untuk tidur denganku, bukan untuk 'Meniduri'ku ..

Jadi cepatlah pergi dari sini, dan jangan berharap aku akan kembali pada pria plin-plan sepertimu"

Naruto lalu pergi begitu saja meninggalkan Sasuke yang malah tersenyum geli melihat kekasihnya itu  yang terlihat lucu saat marah. Sasuke lalu beranjak mengikuti kekasihnya itu lalu keluar dari kamar yang semalam ia tempati.

"Sayaaang .. Tunggu aku" Ujar Sasuke, yang dibalas decihan malas oleh Naru. Saat Naru berjalan ke ruang depan, Naru melihat berbagai macam makanan sudah tersedia di meja yang hanya ada satu dirumahnya tersebut, ia bertambah terkejut saat Sasuke tiba-tiba memeluknya dari belakang.

"Bagaimana? Apa kau terkejut?" Bisik Sasuke ditelinga Naru

"Apa kau membuatnya sendiri?"

"Apa kau membuatnya sendiri?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: google

Sasuke mengangguk menjawab pertanyaan Naru.

"Hmmm, aku menyiapkannya untukmu sebagai permintaan maafku karena kemarin aku terpaksa harus berpura-pura untuk mengusirmu

Naruto membalikkan tubuhnya untuk melihat kearah Sasuke.

"Kenapa kau harus melakukan itu?" tanya Naruto heran

"Aku hanya tidak ingin kau disangkut pautkan dengan perpisahanku dan Sakura, kau pasti mengerti jika keluargaku bukanlah keluarga biasa, aku tak ingin orang-orang berspekulasi tentang perpisahanku dan mengait-ngaitkannya denganmu. Lagipula seseorang menyuruhku untuk tidak melibatkanmu dalam masalahku" Jawab Sasuke sambil mengelus pelan pipi kekasih mudanya itu.

"Anggaplah aku percaya dengan ucapanmu, sepertinya aku bisa menebak siapa yang memintamu untuk tak melibatkan aku.

Hmmm lalu kenapa tiba-tiba kau ingin berpisah dengan Sakura?"

"Haaahh, kau tau? Sakura sudah beberapa kali mengkhianatiku dan aku bersikap tidak peduli, bahkan aku selalu memaafkan kesalahannya itu. Tapi kali ini berbeda, dia tak hanya tidur dengan pria lain, tapi apa kau tau dia tidur dengan siapa?" tanya balik Sasuke, Naru menggeleng tanda tak mengerti.

"Dia tidur dengan Itachi, kakak kandungku sendiri" Jawab Sasuke dengan senyum miris, hal itu sontak membuat Naruto terkejut. Ia lalu memeluk erat Sasuke seolah memberikan energinya pada pria tampan tersebut.

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang