Hyuga Neji adalah seorang pengusaha yang cukup sukses di Jepang. Ia juga memiliki beberapa persen saham di perusahaan milik Uchiha Sasuke.Dia seorang playboy yang cukup terkenal dikalangan gadis papan atas, ia tak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita yang dikencaninya, kecuali satu orang dan orang itu bernama Eleanor.
Ia bertemu dengan Eleanor disebuah club malam dan berakhir dengan kencan satu malam yang menurutnya sangat luar biasa.
Setelah "Kencan" itu bahkan komunikasi Neji dan wanita bernama Eleanor itu tetap terjalin dengan baik.
Setelah beberapa minggu dekat dengan Eleanor, Neji mengetahui bahwa ada perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.
Neji tau dengan sangat bahwa ia ternyata diam-diam jatuh hati pada wanita penghibur itu yang ternyata bernama asli Uzumaki Naruto.
Namun Neji merasa tidak mungkin ia bisa mendapatkan Naru dan menjadikannya miliknya karena sebenarnya ia sendiri sudah dijodohkan sedari kecil oleh kedua orang tuanya.
Jadilah ia dan Hinata yang ternyata adalah sahabat dari Naruto bermaksud untuk menjodohkan Naru dengan lelaki yang memiliki Super power untuk melindungi Naru dari berbagai macam orang yang membuat masalah dikehidupan Naru agar Naru bisa terbebas dari pekerjaan kotornya.
Dan terpilihlah Uchiha Sasuke, Neji mengetahui ketidak bahagiaan Sasuke dengan pernikahannya karena istrinya Sakura tidak bisa mengurus Sasuke dan putrinya. Juga rahasia Sakura yang membuat Neji sebenarnya cukup marah.
Ia dengan sukarela menyerahkan Naru, wanita yang dicintainya pada Sasuke agar mereka bisa saling menjaga dan mencintai dan ternyata rencana Neji dan Hinata berhasil, dua sejoli itu akhirnya saling mencintai meskipun mereka harus menjalani hubungan diam-diam.
Neji cukup senang dengan itu semua, ia hanya bisa berharap Naruto dan Sasuke bisa saling membahagiakan satu sama lain.
'Naru, aku akan tetap mencintaimu diam-diam. Walaupun aku tak bisa mencintaimu sebagai seorang pria, tapi aku akan selalu menyayangimu sebagai adik dan aki akan selalu menjagamu'
*********
"Sasuke, apa sekretarismu yang baru memiliki hubungan dengan Neji?" tanya Sakura tiba-tiba ketika mereka tengah makan siang disalah satu restaurant yang ada didekat kantor Sasuke
"Tidak tau, kenapa kau menanyakan itu?" Ujar Sasuke heran
"Lihatlah, Neji merangkul pinggang wanita itu dengan sangat mesra" Tunjuk Sakura pada Neji dan Naru yang juga akan memasuki restaurant yang sama.
"Naru-neeeeee"
Sasuke menoleh kearah yang ditunjuk Sarada lalu mendapati Neji yang memang sedang merangkul pinggang mungil Naru dengan mesra. Membuat Sasuke sebenarnya kesal, namun wajah datarnya mampu menyembunyikan perasaannya dengan baik.
"Halo Sarada-chan, kita bertemu lagi" Neji mendekat kearah keluarga kecil Sasuke yang tengah makan siang yang disambut tatapan kesal Sasuke pada Neji.
"Apa kami boleh bergabung dengan kalian?" Tanya Neji dengan gurauannya
"Tentu paman Neji, aku juga ingin makan siang dengan Naru-nee. Bolehkan ayah?" Tanya Sarada pada Sasuke
"Hn"
"Naru-nee duduk dekat aku" Sarada menarik lengan Naru untuk duduk disampingnya yang tak lain adalah dihadapan Sasuke.
Sasuke terus saja menatap Naru dengan tatapan dinginnya, Naru sendiri tau bahwa Sasuke tengah marah dengannya karena Neji yang tadi dengan tak tahu malunya meneluk pinggang Naruto."Jadi Neji, apa Naruto adalah kekasih barumu?" Tanya Sakura
"Tidak" Jeda Neji
"Tapi aku memang menyukainya" Jawab Neji cuek sambil memakan makanannya yang baru sampai, ia melirik kearah Sasuke yang sepertinya tidak suka dengan jawaban Neji. Sedangkan Neji hanya tersenyum licik kearah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...