Chapter 25 : Dokter itu ..

3.9K 401 47
                                    


Ddrrrttt ... Ddrrrttt ...

Itachi melihat ponselnya dan ternyata yang menghubunginya adalah Shion, istri keduanya. Ia lalu mengambil ponselnya dan berjalan menuju halaman kediamannya dan Kyuubi.

"Halo Itachi .. Apa aku mengganggu?"

"Tidak sayang, ada apa?"

"Hmmmm, bisakah kau membelikanku Ice Cream Matcha? Aku sangat ingin memakannya, tapi aku sedang tidak ingin keluar" Ujar Shion manja, Itachi tersenyum mendengar nada Shion bicara.

"Baiklah, aku akan segera kesana. Aku akan membelikanmu dan anak kita apa yang kau inginkan"

"Hmmm, terima kasih sayang. Aku mencintaimu"

"Aku juga mencintaimu sayang"

Itachi lalu menutup panggilan dari Shion, namun saat berbalik ia dikejutkan dengan Kyuubi yang rupanya sedang berdiri tak jauh dari tempat dimana ia tadi berbicara dengan Shion.

'Gawat, apa Kyuu mendengar percakapanku dengan Shion tadi?'

"Kyuu .. Apa kau sudah lama berada disitu?" Ujar Itachi santai sambil berusaha menutupi kegugupannya.

"Tidak, aku baru saja datang. Apa kau tadi sedang mnmenelpon seseorang?"

"Ya, Obito ingin bertemu denganku. Ada hal yang ingin ia tanyakan tentang pekerjaan" Ujar Itachi berbohong

"Tapi ini sudah malam Tachi. Apa tak bisa membicarakan tentang pekerjaannya besok saja?"

Itachi mendekat kearah Kyuubi lalu memeluknya lembut.

"Mungkin Obito ingin membicarakan sesuatu yang penting dan mendesak, tapi .. Jika kau tidak mengizinkan aku pergi, aku tak akan pergi"

Merasa tak enak hati akhirnya Kyuubi mengizinkan Itachi untuk keluar, lagipula ia tak ingin dicap sebagai istri yang menyebalkan karena melarang suaminya untuk pergi.

"Baiklah, kau boleh pergi. Tapi kau akan pulangkan Tachi? Jarang sekali bagi kita bisa menghabiskan malam bersama" Kyuubi memainkan jarinya didada bidang milik suami tercintanya itu.

"Hmmm. Tentu aku akan pulang, lagipula aku hanya akan pergi sebentar, mana mungkin aku tega membiarkan istriku ini tidur sendirian"

Itachi lalu mengecup kening Kyuubi lembut, membuat Kyuubi tersenyum bahagia.

"Aku mencintaimu Itachi"

"Aku juga mencintaimu"

"Sepertinya tadi aku salah dengar, apa tadi Itachi memanggil Obito dengan panggilan sayang?" Batin Kyuubi

*********

"Haaaahhh, bosan sekali !!!"

Naru melihat jam ditangannya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, ia dan temannya Hinata saat ini sedang berada di Club milik Deidara, untuk sekedar berbincang dan melepas rindu dengan orang yang sudah dianggap sebagai kakak kandungnya juga Hinata, teman yang sudah beberapa hari tidak ia temui. tapi ia tak sedikitpun berniat untuk pulang ke apartemen barunya. Iya apartemen baru, setelah kejadian kemarin, Sasuke memutuskan untuk memindahkan Naru ke apartemen mewahnya yang lain guna menjauhkannya dari sang kakak Uchiha Itachi yang menurut Sasuke memiliki ketertarikan pada kekasih cantiknya itu.

"Apa yang membuatmu bosan bodoh?" Hinata yang sedari tadi menemani Naru juga merasa kesal karena Naru seharian ini selalu saja mengatakan bosan.

"Aku merindukan Sasuke"

"Memang sudah berapa lama kau tak bertemu Sasuke?"

"Hmmm, baru hari ini"

"Aigoo, Uzumaki Naruto rupanya sudah menjadi budak cinta seorang CEO Taka" Hinata menggoda Naru membuat Naru menggembungkan pipinya lucu.

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang