Sasuke memasuki kediamannya dengan hati yang berbunga setelah menghabiskan waktunya bersama kekasih gelapnya Naruto.
Sebenarnya ia malas sekali untuk pulang, tapi Naru memaksanya dengan alasan Sarada yang mungkin akan sangat merindukan kehadiran ayah kandungnya itu."Sasuke kau baru pulang?" Sakura menghampiri Sasuke dengan baju tidur merah yang tipis bermaksud untuk menggoda suami yang jarang ditemuinya itu.
"Hn, mana Sarada?" Tanya Sasuke tanpa memperdulikan Sakura yang tengah bergelayut manja dilengan kekarnya
"Sarada sudah tidur, aku berjanji padanya bahwa kita akan pergi kekebun binatang besok. Apa kau keberatan?"
Sasuke terlihat menimbang-nimbang ajakan Sakura, ia merasa bahwa keluarga kecilnya itu butuh waktu untuk bersama. Lagipula Sarada pasti senang untuk menghabiskan waktu bersama Sakura yang merupakan ibu kandungnya.
"Hn, baiklah. Aku akan pergi mandi dan segera tidur, hari ini aku lelah" Ujar Sasuke
"Apa kau tidak ingin makan malam dulu bersamaku?"
"Tidak, aku sudah makan" Sasuke lalu pergi meninggalkan Sakura yang terlihat sangat kesal karena mendapatkan penolakan dari Suaminya. Padahal ia sudah menyiapkan segala keperluan untuk makan malam bersama dengan Sasuke.
"Mungkin ia memang sedang lelah" gumam Sakura
*********
Pagi-pagi sekali Sarada sudah mengganggu tidur nyenyak Sasuke. Ia mencoba membangunkan Sasuke dengan cara menduduki perut six pack ayahnya itu.
"Ayah, ayo bangun. Kau sudah janji hari ini kita akan pergi ke taman bermain" Ujar anak itu semangat
"Hmmm, tunggu sebentar sayang. Dimana ibumu?" Jawab Sasuke dengan suara serak khas bangun tidurnya
"Aku tak tau, tapi ibu tak ada dimanapun" Ujar Sarada lesu
'Hmm, pasti dia pergi lagi'
Sasuke melihat ke nakas samping tempat tidurnya, dan disana ia melihat secarik kertas yang sepertinya dari istri sibuknya itu.
"Sasuke maaf sepertinya aku tidak bisa menemani kalian pergi kali ini, semalam ada panggilan shooting mendadak dan aku harus pergi pagi-pagi sekali. Sampaikan maafku pada Sarada aku berjanji akan membawakannya mainan yang banyak sebagai pengganti waktu hari ini.
Aku mencintaimu
Istrimu Sakura""Sarada-chan sepertinya ibumu tidak bisa ikut dengan kita" ujar Sasuke
"Hmm, baiklah" Sarada turun dari tubuh Sasuke dengan lesu membuat Sasuke sedikit khawatir.
"Bagaimana jika kita ajak Naru-nee?" Sasuke tiba-tiba terfikir akan Naruto, Sarada pasti akan sangat senang jika ia pergi dengan kekasihnya itu hari ini.
"Benarkah? Apa boleh? Apa boleh aku pergi dengan Naru-nee?" Ujar Sarada penuh semangat
"Boleh saja jika Naru-nee tidak sedang sibuk tentunya. Bagaimana jika kita tanyakan dulu padanya?"
"Ayo ayah"
Sasuke lalu menghubungi Naru, kali ini ia memutuskan untuk melakukan Video call dengan kekasihnya itu. Agar ia bisa melihat wajah cantik Naru yang sangat ia rindukan.
"Halo Sasuke" Ujar Naru yang terlihat sedang duduk dimeja makan dengan hanya menggunakan tanktop yang menperlihatkan bahu dan lehernya yang putih mulus.
"Halo Naru-nee" Balas Sarada heboh
"Hai Sarada-chan. Ada apa kau menghubungi nee-san?"
"Apa hari ini Naru-nee sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...