Warga Konoha pagi ini dihebohkan dengan beredarnya Video yang memperlihatkan adegan dewasa yang pemerannya tak lain adalah Haruno Sakura, mantan istri dari Uchiha Sasuke."Apalagi ini Sakura !!!!
Haruno Kizashi segera melemparkan surat kabar sesaat setelah Sakura sampai di kediaman mereka.
"Apa maksudmu ayah?" Sakura yang tak mengerti dengan segera mengambil surat kabar yang ayahnya lemparkan, dan matanya membelalak ketika ia melihat gambar dirinya tercetak sangat jelas telah melakukan hal tak senonoh dengan beberapa orang pria yang sama sekali tidak ia ingat.
"A .. Apa ini ayah?"
"Kau masih bertanya? Kenapa kau tak pernah berfikir Sakura? Kenapa kau terus melemparkan kotoran kewajahku? Apa selama ini yang telah aku berikan sangat kurang? Kenapa kau menjadi pelacur murahan Hah !!!!
Kizashi memegang dadanya saat ia merasa kesakitan setelah mengeluarkan semua amarahnya kepada putri tunggalnya tersebut
Kau tahu aku sangat kecewa padamu, kau sudah mencoreng nama keluarga, kau membuatku malu berhadapan dengan orang lain. Kemarin kau membuatku malu di hadapan keluarga Uchiha dan sekarang kau membuatku malu di hadapan seluruh warga dunia yang menyaksikan video bejat mu itu, apa kau sekalipun tidak pernah memikirkanku dan memikirkan ibumu?
Jika kau tidak pernah memikirkan kami, setidaknya kau harus memikirkan putrimu, apa yang akan Sarada dapatkan jika orang-orang tahu bahwa pemeran dalam video itu adalah ibunya? Kenapa kU bertingkah seperti seorang pelacur?"
Kizashi dan Mebuki terlihat sangat kecewa dengan Sakura, mereka merasa gagal menjadi orang tua Sakura.
"Aku bukanlah seorang pelacur ayah, kau tahu aku dijebak. Ini bukanlah murni keinginanku ,Aku bahkan tak ingat hal ini pernah terjadi padaku"
"Jangan berkilah Sakura, aku tak ingin lagi mndengar kebohonganmu. Jika itu bukan kau lalu dimana kau semalam hah?"
"A .. Aku hanya minum di bar dan saat aku bangun aku sudah ada di hotel, aku sama sekali tidak mengingat tentang apa yang terjadi padaku.
mungkin mereka sengaja menjebakku ayah, mereka Ingin membuatku hancur. mungkin-mungkin saja Naruto yang melakukannya !! ya dia sangat membenciku Jadi bukan hal yang tidak mungkin untuk dia melakukan hal seperti ini. Aku mohon ayah percayalah padaku, aku bukan orang bodoh yang akan menyebarkan aibku sendiri"
"Aku tak peduli siapapun yang sudah menjebakmu, aku tidak peduli kau dijebak atau apapun itu. Aku hanya ingin kau segera pergi meninggalkan Konoha, kai harus pergi meninggalkan Jepang , aku tak sanggup lagi menanggung rasa malu ini. Aku tak sanggup Sakura, kau sudah membuat nama keluarga hancur sehancur-hancurnya. Jadi cepat kemasi barangmu dan kita pergi meninggalkan Konoha, ini semua demi kebaikanmu"
"Tapi ayah, aku tidak mau pergi dari sini. aku tidak mau pergi dari Konoha, Bagaimana dengan Sarada? Bagaimana dengan putriku Ayah? aku tidak mungkin meninggalkannya disini sendiri, aku adalah ibunya, Bagaimanapun aku ingin tetap bersamanya" Sakura memohon dikaki Kizashi, namun Kizashi terlihat tak bergeming sedikitpun.
"Kau berkata bahwa kau adalah ibunya, kau ingin bersamanya, tapi apa yang kau lakukan? Kau kira dia tidak akan menderita nantinya, jika dia tahu bahwa ibunya adalah kau? wanita rendahan bahkan rela tidur dengan siapa saja, tidak Sakura ,kau memang ibunya tapi kau tidak pantas untuk disebut sebagai ibunya, kau tidak pernah peduli padanya kau telah menyia-nyiakan waktumu untuk putrimu. kau menyia-nyiakannya dengan karirmu dan saat ini aku yakin di dalam hati Sarada tidak ada namamu lagi, jadi Ikutilah perintahku, Pergilah sejauh mungkin dari Konoha dan mulailah kehidupan yang baru. Buatlah dirimu menjadi lebih baik dan introspeksi dirimu sendiri. dan setelah keadaannya membaik kau bisa pulang kembali ke Konoha Ayah jamin itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...