Chapter I : First Meet

15.5K 626 21
                                    


Uchiha Sasuke seorang Direktur Utama TAKA.Corp yang merupakan perusahaan terbesar di Jepang tengah terduduk serius melihat berkas-berkas yang bertumpuk diruang kerjanya.

Ia terlihat sangat sibuk sampai tak mendengar jika sekretarisnya telah memasuki ruangannya.

"Uchiha-sama , maaf mengganggu. Tapi teman anda memaksa ingin bertemu" Ujar Sekretaris itu sopan

"Siapa?" Jawab Sasuke tanpa melihat ke arah Rin yang merupakan sekretarisnya itu

"Hyuga Neji Uchiha-sama"

"Hn, biarkan dia masuk"

Rin lalu pergi keluar dari ruangan Sasuke untuk segera mempersilahkan Neji untuk masuk keruang Sasuke.

"Uchiha-sama apa kau sibuk malam ini?" Ujar Neji dengan nada mengolok

"Hentikan sikap kekonyolanmu Neji" Balas Sasuke

"Hahaha, aku ingin mengajakmu ke Club malam temanku"

"Aku tak ada waktu" Ujar Sasuke

"Ayolah Sasuke, kau tau ditempat temanku ada seorang Jalang yang sangat cantik dan juga terkenal. Kau tak akan kecewa aku jamin" Ucap Neji mencoba meyakinkan

"Tidak ada yang secantik Sakura" Balas Sasuke acuh

"Haishh, ini berbeda. Wanita ini sangat cantiik, kau akan takjub melihatnya. Lagi pula yang ku dengar Sakura sudah 1 minggu ini tidak pulangkan?"

"Hn, siapa yang memberitaumu?" Selidik Sasuke

"Sumber informasiku, Kakak iparmu Haha" Jawab Neji dengan tawanya yang renyah

"Sial !!"

"Sudahlah Sasuke, aku tau keadaan rumah tanggamu. Kau tak bahagia, jadi untuk melupakan masalahmu. Setidaknya untuk malam ini, kau ikutlah denganku. Teman-teman kita juga akan ikut, Ayolah !!!"

"Cih, baiklah. Kau beritau alamat Clubnya dimana. Aku akan menyusul setelah pekerjaanku selesai" Ujar Sasuke

"Baiklah, aku akan pergi. Dan jangan lupa malam ini kau harus datang"

Sasuke melirik kearah Neji dengan tatapan mautnya membuat Neji sedikit bergidik.

"Baiklah Uchiha-sama, aku akan pergi. Selamat bekerja"

Sasuke Pov

Seperti yang kalian tau, aku adalah Uchiha Sasuke. Direktur sekaligus pemilik TAKA grup, perusahaan besar yang sudah menguasai pasar bisnis baik di Asia ataupun Eropa.

Aku memiliki seorang istri yaitu Uchiha Sakura dan seorang putri yabg saat ini berusia 6thn bernama Uchiha Sarada. Aku memutuskan untuk menikah muda dengan Sakura yang merupakan Kekasihku semenjak kami masih di bangku SMA.

Awalnya pernikahanku baik-baik saja, bahkan saat Sarada lahir pernikahan kami semakin menghangat, tapi saat usia Sarada 1thn Sakura berubah. Ia kembali menggeluti kariernya sebagai  model, ia sering keluar kota bahkan keluar negri. Ia mulai tak peduli padaku dan Sarada. Bahkan kini Sarada diurus oleh neneknya yang notebenenya adalah ibuku

Aku tak mengerti apa yang dilakukan Sakura diluar sana, tapi aku selalu berusaha untuk berfikiran positif karena menjadi model adalah cita-cita Sakura sejak kecil.

Tapi semakin kesini entah mengapa perasaanku semakin hambar pada istriku, ia tak lagi mengirimiku pesan.  Kami bertemu bahkan hanya 3 hari dalam sebulan. Jadi untuk menghilangkan perasaan gundahku, aku memutuskan untuk bekerja keras saja, bahkan aku sampai tak ada waktu saking sibuknya bekerja.

Aku ingin memberikan segala yang Sakura minta agar ia tak bersikeras lagi menjadi model lagi. Agar ia kembali lagi padaku dan anak kami.

"Uchiha-san, sekarang sudah waktunya pulang. Apa kau akan pulang sekarang?"

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang