BbraaakkkkkSasuke memasuki ruang kerja Itachi tanpa basa-basi menarik kerah baju kakak kandungnya itu lalu memukul pipi Itachi sepenuh tenaganya.
Buughhhh
Tak berhenti disitu, Sasuke kembali mendekati Itachi yang sudah terjatuh lalu kembali memukul Itachi.
Buuugghhh
Buuugghhh
Setelah dirasa cukup Sasuke berdiri lalu membetulkan jasnya yang tadi tidak terkancing.
"Ada apa denganmu Sasuke?"
Itachi mengelap darah yang menetes dari sudut bibirnya, lalu mencoba untuk berdiri.
"Kau yang kenapa brengsek? Beraninya kau mendatangi apartemenku lalu memukul kekasihku bahkan kau berani menyentuhnya !!!" Sasuke rupanya sudah tidak bisa mengendalikan amarahnya setelah melihat perlakuan Itachi pada Naruto.
"Cih, hanya karena itu kau berani melakukan ini semua padaku?"
"Hanya? Kau bilang hanya? Aku bahkan tak segan untuk membunuhmu jika kau melakukan hal itu lagi pada Naru" Sasuke melirik kearah Itachi dengan tatapan membunuhnya, namun hal itu tak berpengaruh pada Itachi yang tetap mempertahankan wajah angkuhnya pada Sasuke.
"Bukankah dia sudah biasa melakukan hal itu? Ingatkan aku bahwa dia adalah seorang pelacur, pelacur yang bahkan tidak hanya berciuman dengan clientnya tapi juga bersedia untuk disetubuhi oleh pria-pria hidung belang diluar sana, jadi jika aku menciumnyapun pasti bukan masalah untukmu, bukankah begitu?" Itachi dengan angkuhnya berkata seperti itu pada Sasuke sambil kembali duduk dikursi kepemimpinannya.
"Kau !!!" Sasuke berniat untuk kembali memberikan bogem mentah pada Itachi
"Aku berbicara tentang yang sebenarnya Sasuke, apa kau tak menaruh curiga padanya walaupun hanya sedikit?" Itachi mencoba memancing keingintahuan Sasuke dan sepertinya berhasil. Karena saat ini Sasuke sedang menatap Itachi dengan tatapan penasaran.
"Apa maksudmu?"
"Kau tau? Saat seseorang sudah terbiasa dengan apa yang ia lakukan, ia akan merasa sangat bosan jika tidak bisa melakukannya. Bagaimana jika itu terjadi dengan wanita jalang itu? Kau tau? Dia adalah seorang pelacur Sasuke,dia paati tidak cukup hanya denganmu, dia bisa saja berhubungan dengan pria-pria lain dibelakangmu"
"Hentikan omong kosongmu Itachi"
"Aku berbicara tentang kenyataan, dan kenyataannya adalah kekasihmu tidak berubah, dia masih berhubungan dengan pria lain. Kau bisa melihat sendiri buktinya"
Itachi membuka laci dimeja kerjanya untuk mengambil sebuah amplop coklat lalu ia dengan angkuhnya melemparkan amplop coklat itu ke meja kerjanya tepat dihadapan Sasuke.
Sasuke yang begitu penasaran membuka amplop coklat tesebut dan raut wajahnya tiba-tiba berubah dingin setelah melihat beberapa lembar fhoto yang ada dalam amplop tersebut, lain halnya dengan Itachi, ia tersenyum licik melihat perubahan wajah Sasuke dan ia terlihat sangat menikmati hal itu.
'Habis sudah kau Jalang!!!'
*******
"Sarada !!!!!! Ibu pulang !!!"
Sakura akhirnya pulang setelah satu minggu tidak berada dirumah karena ia harus menjalani shooting film terbarunya.
"Ibu ... Aku sungguh merindukanmu"
Sarada berlarian menuju Sakura lalu memeluk Sakura yang sebelumnya sudah berjongkok untuk menunggu pelukan Sarada
"Ibu juga sangat merindukan Sarada" Ucap Sakura sambil tersenyum, namun entah mengapa itu bukanlah jenis senyuman yang tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...