"Aaaahhh .. Haaahhh ... Tachi, aku akan sampai" Desah seorang wanita berambut bubblu gum dibawah kungkungan pria tampan berambut panjang yang diikat rapi."Bersama sayanghh ....
Bbbrrraaaakkkkk
"Jadi benar dugaanku, kalian sudah bermain dibelakangku"
Pria berambut raven mendobrak memaksa masuk ke kamar yang berada di sebuah Hotel mewah di Konoha. Ia tak sendiri, dibelakangnya ada juga wanita cantik berambut merah juga seorang pri paruh baya yang masih terlihat gagah diusianya yang sudah tidak muda itu.
"Ciihhh ..." decih pria yang tak lain adalah Sasuke saat ia melihat kakak kandungnya dan istrinya sendiri sedang bercinta tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh polos mereka.
"Sa .. Sasu .. " Gagap Sakura
"Aku tak akan berbicara panjang lebar, aku hanya ingin kau !!!!
Tunjuk Sasuke pada Sakura.
"Untuk segera menandatangani dokumen perceraian kita" Ujar Sasuke sambil melempar sebuah dokumen kehadapan Sakura yang saat ini sedang duduk dengan tangan yang ia gunakan untuk menutup tubuh polosnya dengan selimut.
Sedangkan Itachi, ia langsung ke kamar mandi sambil membawa celananya yang tadinya berserakan dilantai."A .. Aku bisa menjelaskan semuanya Sasuke, ta .. Tapi aku mohon agar kita tidak bercerai" Sakura menangis dihadapan Sasuke, Fugaku dan juga Kyuubi yang memang sengaja dibawa oleh Sasuke untuk dapat melihat bagaimana kelakuan kakak dan istrinya dibelakangnya.
"Apalagi yang kau inginkan? Aku sudah memberikanmi segalanya, ketenaran, Harta, Karir? Aku sudah membiarkanmu selama ini, kau tidur dengan siapapun aku selali bersabar. Tapi kali ini? Kau tak hanya mencoreng namaku, kau juga menghancurkan kehidupan kakak iparku. Kau mencoreng nama baik keluarga kami !! Aku tidak bisa memaafkanmu, aku tetap ingin bercerai.
Segera tanda tangani dokumen itu, dan kau jangan coba untuk mengambil Hak asuh Sarada. Karena aku tak akan pernah memberikannya padamu, dan untuk Harta. Aku tak akan memberikanmu sepeserpun uangku, kau tak berhak atas apapum yang sudah aku usahakan. Cepat tanda tangani atau aku akan menyebarkan Video ini, aku sudah tak peduli dengan nama baik. Aku hanya ingin segera terlepas dari pernikahan yang tidak membahagiakan ini" Sasuke keluar dari kamar tersebut, namun sebelumnya ia menepuk pelan bahu Kyuubi guna menenangkan Kyuubi yang mungkin masih syok dengan kelakuan suaminya.
"Ayah .. Aku minta maaf tapi inilah kenyataannya, Sakura bukanlah istri yang setia. Dia sudah seperti pelacur yang bersedia mengangkangkan kakinya hanya untuk mendapatkan apa yang dia mau, aku sudah tak bisa bersamanya. Jadi aku harap ayah mengerti" Sesal Sasuke
Fugaku menepuk bahu putra bungsunya itu lalu tersenyum tulus.
"Tak apa, ayah mengerti. Ayah akan membantumu untuk mendapatkan Hakmu. Kau tak perlu khawatir, sekarang pergilah. Ayah ingin berbicara dengan Itachi" Ujar Fugaku, Sasuke mengiyakan lalu akhirnya pergi dengan menelan kekecewaan pada Sakura dan Itachi.
"Hhaaahhh .. Selanjutnya adalah Naru"
*********
Naruto sendiri memutuskan untuk pergi ke kampung halamannya, ketempat dimana ia dan Saara tinggal dulu sebelum ia dijual oleh ayah tirinya ke Club Deidara.
"Haaahh sudah lama sekali aku tidak kemari" gumam Naruto pelan.
"Naru-chan, kau kah itu?" Seorang wanita paruh baya yang Naruto kenali sebagai tetangganya berjalan mendekat kearah Naru.
"Iya Bibi, aku Uzumaki Naruto" Ujar Naru sopan.
"Wah, sudah lama sekali kita tidak bertemu. Hmmm sudah sekitar 6th bukan? Semenjak ayahmu membawamu ke kota" Ujar Bibi itu
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...