"Kau tak bisa melakukan ini padaku Sasuke !!!!" Sakura melemparkan semua barang yang ada dikamarnya kearah Sasuke, sedangkan Sasuke ia tak bergerak sama sekali. Ia hanha menerima kemarahan Sakura dengan sabarnya.
Karena bagaimanapun Sasuke merasa ini adalah kesalahannya, meskipun alasannya sendiri adalah karena adanya pengkhianatan dari Sakura."Maafkan aku. Tapi aku tetap tidak akan merubah keputusanku, aku akan tetap menikah denganmu dan menceraikanmu"
PLaaaKkkkkkkkk
Sakura menampar Sasuke sekuat tenaga karena ia sudah tak bisa lagi menahan emosi.
"Kau keterlaluan Sasuke !!!!! Kenapa? Kenapa kau tega mengkhianatiku ?!!! Aku sudah mencoba menjadi istri yang baik dan ibu yang baik. Tapi inikah balasan darimu?"
"Jawab aku Sasuke!! Semua ini pasti ulah dari wanita sialan itukan? Dia yang merayumukan? Lihatlah, aku akan menghabisi wanita itu!!" Sakura bermaksud keluar dari kamarnya untuk melabrak Naruto yang saat ini juga sedang disidang di ruangan lain oleh Fugaku.
Namun sebelum berhasil keluar Sasuke mengucapkan kalimat yang membuat Sakura terdiam.
"Jika aku melakukan pengkhianatan, lalu yang kau lakukan dibelakangku itu apa? Kau berulang kali tidur dengan orang yang berbeda demi karirmu, dan aku tidak pernah sekalipun memarahi ataupun bersikap kasar padamu, aku selalu setia dan berharap agar kau kembali. Kau tidak pernah memperlakukanku layaknya suamimu, kau lebih sibuk untuk berkarir diluar. Kau lebih sibuk melayani orang-orang yang ada dalam lingkaran setanmu, lalu jika aku berpaling hanya pada satu wanita apa itu murni salahku?"
"Aku mencintai dia sejak pertama kali kami bertemu dan aku yang mengikatnya, aku yang menginginkannya untuk selalu bersamaku dan menjadi kekasihku. Bukan dia yang merayu ataupun menggodaku, dia sangat mengerti diriku dan selalu ada untukku. Kau tau? Atas permintaan ibu aku sudah mencoba untuk kembali padamu, tapi nyatanya aku tak bisa. Bahkan saat tidur denganmupun aku tetap memikirkannya" Ujar Sasuke memuntahkan semua segala perasaannya lewat kata-kata yang membuat Sakura terdiam.
Sakura tak menyangka jika selama ini Saauke mengetahui semua perilaku biadabnya dimana ia dengan sukarela tidur dengan banyak pria untuk memudahkannya mendapatkan apa yang dia inginkan didunia Hiburan. Sakura tak menyangka meskipun Sasuke mengetahui kesalahannya ia tetap menunggunya dan tak melakukan hal yang bisa menyakitinya.
Sakura membalikkan tubuhnya kearah Sasuke dengan air mata bercucuran.
"Sasuke, aku mohon berikan aku satu kesempatan lagi. Aku sungguh-sungguh menyesal atas apa yang aku lakukan kepadamu, tapi aku masih sangat mencintaimu Sasuke"
Sakura bersujud dibawah kaki Sasuke, sebenarnya Sasuke sedikit iba dengan apa yang dilakukan Sakura. Namun ia tetap tidak bisa mengikuti permintaan Sakura, ia terlalu mencintai Naruto.
Naru ibarat oase dipadang pasir yang gersang, ia mampu memberikan cahaya dalam kesepian yang selama ini berteman dengan Sasuke, ia mencintai Naruto melebihi cintanya pada diri sendiri dan ia tak ingin kehilangan Naruto. Karena itulah satu-satunya cara agar ia tidak kehilangan Naru adalah dengan menikahinya, menjadikan Naru miliknya seutuhnya dan untuk itu ia harus melepaskan Sakura. Cinta pertama dan wanita yang sudah bertahun-tahun ini ia cintai dan ia tunggu untuk kembali. Wanita yang mengkhianati pernikahannya."Maafkan aku Sakura, aku tak bisa"
Sasuke meninggalkan kamarnya juga Sakura yang masih menangis tersedu-sedu.
"Apakah ini balasan atas apa yang aku lakukan pada Sasuke selama ini? Kenapa ini semua harus terjadi padaku? Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak akan membiarkan wanita itu merebut Sasuke dariku !!!!"
*********
"Berani-beraninya kau membawa wanita sial itu kemari !!!!!!!"
Bbbuuaaagghhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...