Chapter 27 : Kesempatan terakhir

3.8K 355 58
                                    


"Cihh !! Apa kau gila Sasuke? Kau sudah berani membawa jalang itu ke mansion kita? Kau juga membiarkannya menginap disini!! Apa kau tidak cukup dengan mempermalukanku dihadapan para tamu undangan? Kau sudah merusak pesta kita Sasuke !!"

Sakura menyedekap tangannya dikedua dadanya saat pria itu baru saja selesai membersihkan tubuhnya. Namun Sasuke terlihat tidak peduli, ia justru berjalan begitu saja melewati Sakura.

"Sasuke apa kau mendengarku !! Apa kau sudah berani secara terang-terangan bersamanya dihadapanku? Apa kau sudah gila Sasuke ?"

"Bisakah kau diam Sakura?"

Ujar Sasuke sambil melirik kearah papper bag yang tadi diberikan oleh Kekasih cantiknya.
Sasuke berniat melihat isi dari Papper bag namun belum sempat ia membuka, Sakura sudah terlebih dahulu merebut papper bag itu lalu melemparnya kesembarang arah membuat Sasuke hilang kesabaran.

"Apa maumu Sakura !!" Sasuke membentak Sakura yang menurutnya sudah sangat keterlaluan.

"Mauku? Aku ingin kau segera meninggalkan pelacur itu Sasuke !! Wanita itulah penyebab hancurnya pernikahan kita, Sadarlah Sasuke. Dia hanya menginginkan hartamu"

Sasuke berdecih lalu menatap Sakura tajam.

"Kau menyalahkan orang lain saat kau sendiri tau bahwa kaulah penyebab hancurnya rumah tangga kita ...

Berhentilah menyalahkan orang lain dan berkacalah !! Kau adalah orang pertama yang menghancurkan hubungan kita, kau menghancurkan kepercayaanku, kau mengabaikanku dan sekarang? Kau tau? Kau seperti anak kecil yang tidak rela saat mainannya diambil orang lain" Ucap Sasuke.

"Sasuke ..

Ucapan Sasuke entah mengapa sedikit menyubit perasaan Sakura.

"Maafkan aku Suke ~
Aku tau aku salah, aku tau kau mungkin tidak bisa memaafkanku. Tapi Sasuke, setidaknya berilah aku satu kesempatan terakhir, demi pernikahan kita, demi Sarada. Aku mohon kembalilah Sasuke, aku berjanji bahwa aku akan berubah, aku akan menjadi wanita yang kau inginkan. Aku akan berhenti menjadi aktris, aku akan sepenuhnya kembali padamu Suke ~ aku mohon maafkan aku .. Kembalilah padaku Suke, Hiks .."

Sakura menunduk sambil menahan air matanya yang terus-terusan mengalir, ia mengetahui bahwa selama ini ia telah salah, ia mengkhianati Sasuke dan mengabaikan Sarada, ia sendiri yang sudah menghancurkan rumah tangganya, namun ia akui bahwa ia mencintai Sasuke, ia tak bisa begitu saja meninggalkan Sasuke.

"Maafkan aku, aku begitu egois. Setelah kesalahan demi kesalahan yang aku buat, kau masih bertahan untukku namun aku begitu tak tau diri. Aku tetap mengkhianatimu,  aku mohon Berilah aku satu kesempatan lagi, kembalilah padaku aku mencintaimu, aku berjanji bahwa aku akan berubah dan akan menjadi istri dan ibu yang baik untuk keeluarga kecil kita, hanya aku mohon berilah aku kesempatan sekali saja Sasuke HIks .." 

"Semua sudah terlambat kau tahu ini sudah 6 tahun dan kau baru menyadari semua kesalahanmu aku bukanlah manusia sempurna tapi aku punya Batas kesabaran yang kau? Kau sudah terlambat sangat terlambat aku takkan mungkin bisa kembali padamu karena aku sudah tidak mencintaimu"

"Aku mohon Dengarkan aku sekali saja, Berikan aku kesempatan jika kau tidak bisa memberikan kesempatan padaku tidaknya kau lakukan itu untuk anak kita
Aku sungguh mencintaimu kembalilah padaku aku mohon aku mohon kembalilah Sasuke"

Sasuke tidak tahu apa yang harus diperbuat di satu sisi ia merasa kasihan pada wanita yang sudah selama 5 tahun ini menjadi istrinya tapi di sisi lain dia juga tidak bisa meninggalkan kekasihnya yang sudah sangat ia cintai

"Sudahlah jangan menangis aku akan memikirkannya kembali tapi aku harap kau tidak terlalu banyak berharap karena aku sangat mencintai Naruto, seperti yang kau bilang, sekalipun aku kembali padamu, itu hanya karena Sarada, bukan karena aku masih mencintaimu"

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang