Chapter 30 : Sin

3.4K 363 39
                                    


Braaakkkk

Kyuubi menaruh gelas kosong bekas minumnya di meja bartender sebuah Club yang tak asing, karena sebenarnya pemilik Club tersebut tak lain dan tak bukan adalah Club milik Deidara, tempat dimana dulu Naruto bekerja.

"Tolong segelas lagi" Ujar Kyuubi pada bartender yang sedang meracik minuman

"Baik nyonya"

"Aku tak pernah berfikir bahwa Itachi tega melakukan hal seperti ini, dia mengkhianatiku, bahkan dia akan segera memiliki anak dari wanita itu. Sedangkan aku? Aku akui, aku hanyalah seorang wanita yang tidak bisa memberikan Itachi seorang keturunan ...

Kyuubi terus saja meminum habis gelas demi gelas yang ia pesan pada Bartender. Ia bahkan tidak peduli jika saat ini dirinya dalam keadaan setengah sadar.

"Dokter sepertimu rupanya bisa juga mabuk ..

Ujar seorang wanita sambil mendudukkan dirinya disamping Kyuubi.

"Aku juga manusia omong-omong ..

Dan kau Jalang, apa yang sedang kau lakukan disini?"

"Untui menemanimu, untuk menceritakan dosa masa lalumu" Jawab wanita itu santai

"Ciihhh, jangan urusi dosaku. Kau sendiri sudah berdosa. Kau fikir tidur dengan sembarang pria lalu menggoda kakak-beradik yang sudah menikah itu bukanlah sebuah dosa?" Ejek Kyuubi

"Setidaknya aku hanya menemani mereka melepaskan penat mereka, sedangkan kau? Kau seorang dokter yang dianggap malaikat oleh orang-orang, tapi dibalik itu semua kau hanyalah seorang pembunuh dimataku"

Ujar wanita yang tak lain adalah Uzumaki Naruto, ia memang sengaja datang ke Club tersebut setelah mendapatkan informasi dari Deidara jika Kyuubi tengah berada di Clubnya.

"Membunuh? Apa kau tak salah bicara?" Jawab Kyuubi sambil menunjuk-nunjuk Naru.

"Uzumaki Saara, kau pasti mengenal wanita itu bukan?"

Deg ...

Mendengar nama yang ingin sekali ia lupakan membuat Kyuubi dengan cepat menoleh kearah Naru yang saat ini sedang berada disampingnya.

"Tak perlu terkejut, aku adalah putri Uzumaki Sara. Uzumaki Naruto" Ujar Naru sambil meneguk minuman yang ada dihadapannya sampai tandas.

Ia bahkan tak peduli dengan rasa pahit dan panas alkohol yang dengan lancarnya mengalir ditenggorokkan kecilnya itu.

"Kau?" Tunjuk Kyuubi

"Ya, aku adalah anak yang ibunya kau bunuh hanya untuk menyambung nyawa ibumu yang hampir mati, aku adalah putri dari seorang wanita yang kau ambil jantungnya demi memberikan jantung itu pada ibumu.
Dan aku adalah gadis yang harus kehilangan ibu kandungnya, satu-satunya orang yang ia miliki didunia ini ..

Aku tak mengira jika kau bisa melupakanku saat pertama kali kota bertemu, apa karena kau terlalu bahagia karena ibumu masih hidup sedangkan ibuku harus mati ditanganmu?" Ujar Naru penuh amarah, Kyuubi sendiri sudah tak tahan, ia akhirnya menangis dengan kepala yang ia tundukkan.

"Aku tak menyangka jika wanita berpendidikan sepertimu tega melakukan hal seperti itu, apa karena aku dan ibuku berasal dari keluarga Miskin hingga kau tanpa berfikir panjang mengambil nyawa ibuku? Apa semua orang kaya memang sepertimu? Selalu mengambil keuntungan dari orang-orang miskin seperti kami?"

Naru sudah tak mampu menahan air matanya.

"Aku tidak akan pernah memaafkanmu, kau adalah seorang pembunuh !!! Sampai aku mati, aku tidak akan pernah memaafkanmu"

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang