Kyuubi dan Sasuke sedang berjalan menuju ruangan Naru, setelah sebelumnya mereka mendiskusikan tentang keadaan Naru di ruangan Kyuubi.Ceklek
Kyuubi membuka pintu ruangan Naru diikuti Sasuke yang agak tertinggal dibelakang karena sedang menghubungi seseorang lewat ponselnya.
"Itachi, Apa yang kau lakukam diruangan Naru?"
"Kyuu .. Aku hanya sedang melihat wanita ini, saat aku akan menemuimu aku dengar jika wanita ini sedang dirawat disini, dan aku hanya ingin melihatnya, itu saja" Jawab Itachi santai sambil menutupi wajah gugupnya.
"Oh .. Seperti itu"
Kyuubi berjalan mendekat kearah Itachi lalu mengecup bibirnya sebentar.
Itachi melirik kebelakang, ia menemukan Sasuke yang sedang menatapnya datar dan berharap Sasuke akan menerima alasan konyolnya."Itachi, tunggulah sebentar diruanganku. Aku akan menemuimu setelah memeriksa keadaan nona Naruto"
"Baiklah"
Itachi lalu keluar dari ruangan Naru, namun saat ia akan melewati Sasuke. Saauke bergumam yang masih bisa didengar oleh Itachi.
"Aku mendengar semuanya brengsek !!"
Itachi tertegun mendengar gumaman Sasuke, namun Sasuke tak mengatakan apapun lagi. Ia berlalu begitu saja meninggalkan Itachi yang masih mematung
"Dia mendengar apa?" Setidaknya begitulah isi dari batin Itachi
*********
Naruto terbangun dengan pandangan yang masih remang-remang. Namun ia dapat merasakan tangan seseorang sedang menggenggam tangannya.
"Maafkan aku Naru, gara-gara aku terlalu percaya pada Itachi, kau jadi seperti ini. Aku mohon maafkan aku" Ucao seorang pria yang dia yakini adalah Uchiha Sasuke kekasihnya.
"Su .. Ke"
Sasuke senang akhirnya kekasihnya terbangun juga setelah seharian ia menjaganya.
"Akhirnya kau sadar juga" ujar Sasuke sambil mengecup punggung tangan Naru terus menerus.
"Kenapa aku ada disini?"
"Itu .. Hmmm , maafkan aku. Karena aku memaksamu melakukan hal itu kau jadi seperti ini" Ucap Sasuke menyesal
'Pasti penyakitku kambuh lagi' Batin Naru
Memang bagi Naru, kehilangan sedikit memori sebenarnya bukan hal pertama yangpernah mengalaminya saat pertama kali ia menjual diri pada lelaki yang juga memaksanya melakukan hubungan intim. Saat itu ia bahkan lupa pada dirinya sendiri dan ayahnya juga Deidara.
Setelah berdiam diri cukup lama akhirnya Naru memberanikan diri untuk berbicara pada Sasuke.
"Hahhh, kenapa kau melakukan hal itu padaku? Kenapa kau sama seperti mereka? Laki-laki yang memperkosaku? Kenapa kau memerlakukanku seperti seorang pelacur?"
Naruto melepaskan tangan Sasuke membuat Sasuke merasa bersalah.
"Kau tau Sasuke? Aku begitu ketakutan, perlakuanmu padaku membuatku teringat kembali dengan peristiwa saat Shikamaru memperkosaku ...
Kenapa kau tega padaku Sasuke? Apa kau tidak mencintaiku?"Sasuke kembali mengambil tangan Naru lalu kembali menciumnya.
"Aku mencintaimu Naru, maafkan aku. Aku tadi sangat tidak bisa menahan amarahku saat Itachi memberikanku banyak sekali fhotomu saat sedang bercinta dengan lelaki lain, Itachi mengatakan padaku jika kepergianku menjadikan alasan untukmu berpaling dan selingkuh dibelakangku. Aku tak bisa berfikir lagi setelahnya dan melampiaskan kekesalanku padamu, Maafkan aku Naru"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...