Chapter 33 : Let you go

3.8K 386 22
                                    

Aaaarrgghhhhh .....

Sakura menghancurkan semua benda yang ada dikamarnya sesaat setelah ia sampai di kediamam Uchiha.

"Sialan !!! Sasuke sudah menjebakku, dia sengaja membuat skenario ini agar aku bersedia berpisah dengannya tanpa membawa sepeserpun harta yang dia miliki !!!"

Sakura lalu duduk didepan meja riasnya dengan kedua tangan yang mengepal juga mata yang memerah karena menahan tangis.

"Inikah akhir dari segalanya? Akhir dari rumah tanggaku dan Sasuke? Aku tidak mungkin akan melepaskan Sasuke begitu saja, dia adalah segalanya bagiku dan aku ..

Aku mencintainya" Sakura mulai kembali mengingat masa lalunya dimana ia dan Sasuke masih berhubungan baik, ia masih ingat saat dimana Sasuke berlaku lembut padanya, mengantar jemput kemanapun ia inginkan meskipun Sasuke saat itu sedang sibuk, Sasuke yang selalu mendukung karirnya sebagai model dan aktris, dan Sasuke yang selalu menunggunya saat ia harus pulang malam, semua tentang Sasuke sangat ia rindukan dan hal itu sukses membuatnya merasa bersalah dengan apa yang telah terjadi.

"Aku sudah sangat bersalah pada Sasuke ..

Tapi aku sungguh tak ingin berpisah dengannya, apa yang harus aku lakukan?

Sakura menjambak pelan rambutnya sambil terus berfikir tentang apa yang harus ia lakukan setidaknya untuk membuat suaminya kembali bertekuk lutut padanya.

Tok .. Tok

"Mama ...

Suara lucu nan lembut mengakhiri lamunan Sakura yang sedang menerawang entah kemana, ia dengan seksama memandangi wajah lucu milik putri kesayangannya itu. Lalu sebuah ide muncul begitu saja dalam benaknya.

"Sarada, kemarilah" Dengan patuhnya Sarada mendekat kearah Sakura yang sudah menyuruhnya untuk duduk diatas pangkuannya.
Sakura dengan lembutnya mengelus pelan rambut hitam Sarada yang sangat persis sama dengan rambut suaminya.

"Ada apa Sarada?" Ujar Sakura

"Tidak ada apa-apa, aku hanya ingin bermain dengan mama" Jawab Sarada lucu

"Hmmm baiklah ..

Sakura menjeda kalimatnya

Apa Sarada ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan mama?" Tanya Sakura.

"Tentu !!!" Jawab Sarada senang, bagaimana tak senang jika seorang gaids kecil yang kurang mendapatkan perhatian dari orang tuanya itu tiba-tiba mendapatkan tawaran untuk menghabiskan waktu dengan ibu kandungnya itu, tentu saja ia tak akan menolak.

"Apa kita juga akan mengajak ayah?" Tanya Sarada lagi.

"Tidak sayang, kita hanya akan pergi berdua. Mama hanya ingin menghabiskan waktu denganmu, apa kau tak keberatan?"

"Tentu. Aku senang sekali bisa menghabiskan waktu dengan mama, kemana kita akan pergi?" Tanya Sarada lagi

"Bagaimana jika kita berlibur ke Inggris? Kita akan mengunjungi saudara mama di Inggris"

"Baiklah"

"Nah, sekarang suruh pelayan untuk membantumu berkemas. Mama juga akan berkemas"

Gadis kecil itu lalu beranjak dari pangkuan Sakura, namun sebelum ia pergi dari kamar orang tuanya itu. Ia menyempatkan diri untuk memeluk Sakura.

"Aku senang sekali akhirnya aku bisa berlibur bersama Mama, aku menyayanginu" Ujar Sarada

"Mama juga sangat menyayangi Sarada" balas Sakura

"Aku akan mempertahankan hubungan kita apapun yang terjadi, dan hanya Sarada yang akan membuat itu menjadi kemyataan. Aku akan menggunakan Sarada agar kau tetap disisiku Sasuke"

☑️Love Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang