Seorang pria terlihat sedang menyelinap kedalam kamar Naru ditengah malam buta, ia melihat Naru yang sedang terlelap dengan damainya.
Ia mendekat kearah Naru lalu membelai pipi mulus wanita berambut pirang tersebut, tapi alangkah terkejutnya pria itu saat melihat dahi Naru yang lebam kebiruan, ia juga melihat luka di sudut bibir wanita berambut pirang tersebut.'Siapa yang melakukan ini padamu Naru?'
"Nghhh .. " Naru terbangun saat ia merasakan sentuhan seseorang dipipinya
"Sasuke ... " Naru segera memeluk sesaat setelah ia membuka matanya, Sasuke tentu saja membalas pelukan kekasihnya itu dengan erat. Karena sesungguhnya Sasuke sangat merindukan Naru setelah seminggu lamanya ia tak bisa bertemu.
"Bukankah kau bilang bahwa kau akan pulang besok?"
"Hmm, rencananya seperti itu. Tapi aku begitu sangat merindukanmu, jadi aku memutuskan untuk pulang lebih cepat ...
Tapi sebelum itu, aku ingin bertanya tentang luka di dahi dan bibirmu, apa ada yang melukaimu?" Ucap Sasuke sambil mengusap pelan sudut bibir Naru yang masih terluka akibat tamparan dari Itachi.
"Tidak Suke, tadi pagi aku terjatuh saat berada di kamar mandi"
Sasuke tidak langsung percaya dengan ucapan Naruto, karena Saauke dapat melihat bahwa kekaaihnya itu sedang menyembunyikan sesuatu darinya, namun Sasuke juga tidak ingin memaksa Naru untuk menceritakan yang sebenarnya.
"Lain kali berhati-hatilah, apa aku hatmrus menghubungi Karin?" Tanya Sasuke khawatir
"Tidak perlu Suke, aku sudah mengobatinya sendiri"
Naru menolak dengan halus ajakan Sasuke lalu menggenggam kedua tangan Sasuke.
"Aku sangat senang sekali bisa bertemu lagi denganmu, tapi Sasuke jika nanti kau pergi lagi keluar negri apa boleh aku ikut saja?" Naru menatap Sasuke dengan tatapan memohonnya
"Tentu, tapi kenapa? Apa kau takut sendirian?"
"Tidak, aku tidak takut. Hanya saja jika berada didekatmu aku merasa lebih baik dan lebih aman" ujar Naru tulus
"Baiklah Naru-chan, apapun untukmu ...
Sebaiknya sekarang kau lanjutkan tidurmu, aku akan membersihkan tubuhku dulu lalu aku akan menyusulmu tidur disini"
"Baiklah" Sasuke mencium kening Naru yang luka lalu membantu Naru merebahkan tubuhnya dan menyelimutinya. Setelah itu ia berlalu ke kamar mandi seperti katanya, ia ingin membersihkan tubuhnya sebelum akhirnya tidur dengan Naruto.
********
Sasuke sedang menatap wajah Naru yang sudah tertidur saat keduanya saling melepas rindu dengan melakukan kegiatan seks-nya, Sasuke sungguh merindukan tubuh dan aroma Naru yang bisa menenangkannya dari rasa lelah dan letih sehabis bekerja.
Saat ia sedang membelai wajah mulus Naru, ia melihat kembali lebam dan luka disekitar bibir dan kening kekasihnya itu.
'Ini bukanlah jenis luka yang didapatkan dari jatuh, aku yakin pasti ada seseorang yang sengaja melukai Naru. Aku harus mencari tau apa yang sebenarnya terjadi'
Sasuke lalu pergi dengan sangat pelan menuju ruang kerjanya guna menyalakan laptop yang memang sudah tersedia disana.
Ia lalu mengutak-atik laptopnya untuk melihat kembali rekaman CCTV tersembunyi yang ia pasang sejak dulu.
Sasuke tak melihat ada keanehan apapun sampai pada saat ia melihat Itachi yang tiba-tiba mengunjungi apartemennya tersebut.
Wajah Sasuke berubah merah padam saat ia melihat dengan seenaknya Itachi yang seorang kakak kandungnya sedang mencium bibir Naru dan ia juga tak segan menyakiti Naru dan membuat Naruto yang merupakan kekasihnya terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️Love Love You
FanfictionNaruto adalah seorang wanita penghibur di sebuah Club mewah di kota Konoha, ia adalah seorang Jalang No 1 dengan nama panggilan Eleanor. Uchiha Sasuke adalah seorang Pengusaha sukses yang sudah memiliki Istri dan anak. Cerita ini menceritakan tentan...