ᴍᴇɴᴛᴀʟ ʀᴇᴍᴀᴊᴀ ꜱᴇᴍᴀᴋɪɴ ᴅɪᴜᴊɪ.
.
.
Ⲏujan deras mengiringi teriakan sirene ambulans dan mobil polisi yang saling beradu memecah sekumpulan manusia yang tengah mengerubungi tempat kejadian.
𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒍𝒂𝒊 𝒔𝒆𝒔𝒖𝒂𝒕𝒖 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒔𝒊𝒔𝒊.
Lalu jeritan tak kalah memilukan keluar dari bibir menggigil milik wanita paruh baya yang berada tepat di tengah titik keramaian. Isaknya kian kencang kala para medis mulai mengangkut kantung oranye berisi jasad putrinya menuju pintu ambulans.
𝑲𝒆𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌𝒎𝒂𝒎𝒑𝒖𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒔𝒊𝒔𝒊, 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒌𝒆𝒍𝒆𝒎𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒏𝒖𝒔𝒊𝒂.
Entah dari mana para manusia penasaran mulai menambah sesak halaman gedung olahraga. Kini puluhan payung berbagai warna seolah menghiasi suasana haru di bawah langit hitam itu.
"Sekolah sial! Tidak berguna!"
Umpatan bernada kutukan berhasil membuat semua orang di lokasi mematung. Tangan ibu malang itu terus mengepal menahan sesak. Semua percaya bahwa siang itu akan menjadi peristiwa traumatis bagi batinnya.
𝑯𝒂𝒓𝒈𝒂𝒊, 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒌𝒊𝒎𝒊 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒃𝒖𝒕𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒊𝒔𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏.
Dirinya basah kuyup bersama tangisan. Namun, adegan tersebut justru terus menarik perhatian para lensa kamera. Kian dekat hingga pihak polisi kewalahan.
𝑺𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒐𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂, 𝒋𝒊𝒌𝒂𝒍𝒂𝒖 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒔𝒊𝒔𝒊 𝒃𝒂𝒊𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒅𝒊𝒌𝒊𝒕 𝒔𝒂𝒋𝒂.
Sementara ibu itu terus meraung sambil menengadah ke arah langit–mengadu pada Sang Pencipta, kumpulan manusia itu hanya bercekcok, saling beragumen tentang siapa dalang di balik peristiwa itu.
𝑳𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒊𝒎𝒑𝒂𝒏 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒎𝒊𝒔𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒖𝒓𝒖𝒌.
Napas wanita bertubuh tambun itu kembali tertahan. "Putriku tersiksa selama di sini ...." Masih di bawah guyuran hujan, lututnya gemetar kemudian terduduk lemas di hadapan garis pembatas. "Dan tak ada yang peduli!"
𝑨𝒌𝒖 𝒑𝒆𝒓𝒄𝒂𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒊𝒌-𝒃𝒂𝒊𝒌 𝒔𝒂𝒋𝒂.
𝙼𝚎𝚔𝚊𝚛 𝚂𝚎𝚋𝚎𝚕𝚊𝚜, 𝙳𝚎𝚜𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 𝟸𝟶𝟷𝟿
𝑪𝒂𝒕𝒂𝒕𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒉𝒂𝒓𝒈𝒂,
𝑯. 𝑴.
————ᴄᴏɴꜱᴇᴍᴀ————
A/N
𝐇𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 ...
Mulai di bab pertama,
𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐚𝐫-𝐥𝐞𝐛𝐚𝐫 ◐.̃◐
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐭𝐚𝐢𝐥𝐧𝐲𝐚!
𝑰𝒇 𝑹𝒂𝒊𝒉𝒊🌪
KAMU SEDANG MEMBACA
CONSEMA
Misterio / SuspensoDemi lebih dekat dengan siswanya, SMA Noesantara akan menyeleksi konselor muda dari kalangan siswa tiap tahunnya, yang dikenal dengan 'Consema'. Insiden beberapa tahun silam kembali menyapa. Reputasi sekolah memburuk setelah berita seorang siswi bu...