senja 1

2.1K 79 0
                                    

  Kalian tau gak, rasanya hidup seperti ku?.
Ahhhh mungkin kalian akan bilang "aku ngerti kok apa yang kamu rasakan" Tapi bukan itu yang aku maksud.
Bagaimana jika kalian berada di posisi ku.
Karena aku tau mengerti yang dimaksud kalian itu berbeda, karena pada kenyataannya kalian tidak benar benar merasakan sakit, dihina atau tak diinginkan seperti diriku, jika aku bilang sakit kalian tidak mengertikan gimana sakitnya, saat aku bilang lelah kalian juga tidak bisa merasakan seperti apa lelah ku, dan pada kenyataannya aku sendiri yang merasakan semua itu.
Kalian tau?
Aku sangat menyukai senja.
Kenapa?.
Mungkin sebagian orang tidak terlalu menyukai senja karena saat itulah dunia yang penuh cahaya akan tergantikan dengan gelapnya malam.
Tapi menurutku senja itu indah, indah sekali, karena saat itu aku bisa melihat perubahan warna langit dan melihat indahnya burung burung yang terbang, mungkin untuk pulang menemui anaknya, tapi itu sungguh indah, juga aku menantikan senja karena setelah itu aku bisa melihat bintang bintang indah di langit malam.
Bukankah senja itu seperti kehidupan manusia?.
Dimana semua orang akan merasakan kebahagiaan dihidupnya tapi juga bisa merasakan kesedihan dan penderitaan setelahnya.
Tapi terlepas dari semua itu Tuhan sudah menyiapkan rencana yang tidak pernah kita ketahui.
Karena aku percaya tidak akan air mata yang selamanya menetes dan tidak akan kebahagiaan yang abadi karena semuanya harus seimbang.
Seperti itulah kehidupan.

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang