chapter 29

397 50 1
                                    


"Tuan aku sudah menemukan cucu anda dan dimana dia sekarang tuan"

  Tuan son tersenyum licik, tidak sia sia pencarian nya selama satu bulan ini akhirnya dia berhasil menemukan keberadaan cucunya...

"Dimana dia sekarang? " Tuan son berbicara tanpa menunjukkan ekpresi apapun tetap datar...

"Maaf sebelumnya tuan saat ini cucu anda berada di tangan salah satu aktor ternama yang bernama song joong ki bahkan nama cucu anda sudah diubah yang sebelumnya byun renjun menjadi song renjun tuan"

  Tuan son sedikit mengernyit siapa lagi orang bermarga byun yang mengakui cucunya..

"Byun? "

"Benar tuan menurut informasi yang saya dapatkan dulu tuan muda ditemukan saat masih bayi oleh seorang remaja sepulang bekerja dia bernama byun baekhyun hingga usia tuan muda menginjak remaja tuan muda diculik oleh tuan park tuan dia menjual cucu anda kepada salah satu pengusaha juga seorang mafia dari china yang bernama kris wu namun iti tidak lama setelah mereka mengalami kecelakaan hingga tuan muda ditemukan oleh aktor tersebut dan kabarnya sekarang lelaki yang bernama byun baekhyun iti masih berusia mencari adiknya tuan" Jelas orang suruhan tadi...

"Apa kau tau maksud dari kenapa sibodoh itu berani menjual cucuku" Tuan son masih setia menatap berkas yang berisi data cucunya tersebut..

"Tuan park menjual tuan muda karena beliau marah karena tuan muda renjun mempunyai masalah dengan anak bungsunya park jaemin tuan"

   Tuan son hanya tersenyum mendengar penjelasan orang kepercayaan itu...

"Bagus, sekarang kembalilah karena kita harus mencari cara untuk membawa cucuku pulang karena aktor itu bukanlah orang sembarangan"

   Setelah orang suruhannya tersebut keluar tuan son masih menatap berkas dan ada beberapa foto di dalam berkas tersebut...

"Bodoh sekali kau membuang berlian yang berharga hanya karena terdapat sedikit goresan di dalamnya padahal goresan tersebut bisa dihilangkan dengan caranya"









Ddrrrtttt

  Song joong ki mengambil handphone nya yang ada di nakas sebelah tempat tidur, sebelum itu song joong ki melihat kearah renjun yang masih tertidur disebelahnya..

"Apa informasi yang kau dapatkan"

........

"Park chanyeol dan park wendi, jadi mereka orang tua kandung renjun ku hhmmm menarik, ingat!! Jangan biarkan mereka mendekati renjun, aku ingin melihat mereka menyesal dan mereka harus mendapatkan balasannya nanti"

   Song joong ki mematikan sambungan telepon tersebut dan kembali menatap renjun.

"Aku tidak akan membiarkan mereka mendapatkan mu suatu saat nanti karena mereka sangat bodoh menyia nyiakan berlian berharga seperti mu"

  Namun tanpa song joong ki ketahui bahwa renjun tidaklah tertidur dan dia mendengar semuanya, dia merasa sesak namun dia harus menahannya karena song joong ki masih menemani nya...

"Takdir begitu lucu, baek hyung aku ingin pulang tapi aku ragu harus pulang kemana aku sebenarnya" Batin renjun yang masih berpura-pura tertidur disamping daddynya...

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang