chapter 35

414 51 9
                                    


   Song joong ki baru saja pulang setelah seharian melakukan syuting dan jadwal yang sangat padat namun saat dia sampai di mention nya keadaan didalam cukup sepi tidak ada tanda tanda keberadaan renjun dalam mension mewah tersebut, song joong ki juga melihat ke dalam kamar namun nihil renjun juga tidak ada disana...

  Sebenarnya kemana putranya tersebut, keadaan di luar sekarang sedang hujan deras dan renjun masih tidak terlalu pandai dakam menyetir mobil...

   Untung saja song joong ki sempat memasang alat pelacak pada mobil tersebut sehingga memudahkan dia untuk menemukan di mana keberadaan renjun sekarang....










"LIHAT LIHAT CHANYEOL PUTRAKU TIDAK MAU MENATAPKU DAN ITU SEMUA GARA-GARA KAU CHAN, KAU, AYAH MACAN APA KAU YANG TEGA MEMBUANG DARAH DAGINGNYA SENDIRI HANYA KARENA DIA CACAT HIKS" Wendy masih histeris setelah kepergian renjun tadi...
Bahkan renjun sama sekali tidak melihat ke arahnya bahkan membalas pelukannya, sebegitu kecewa kah dia dengan orang tuanya...

   Chanyeol hanya diam melihay Wendy yang menangis di depannya tersebut....

"Ya!!! Aku memang salah dan sekarang aku sudah menyesal INGAT AKU MENYESAL SUDAH MENYIA-NYIAKAN PUTRAKU YANG DULU, LALU AKU HARUS BAGAIMANA WEN HAH!!! " chanyeol juga sama frustasi nya dengan Wendy....

Namun tanpa mereka sadari ada seseorang yang mendengar pembicaraan mereka....

  Jaemin tersenyum sinis saat mengetahui dia bukanlah anak kandung keluarga park, wajar saja jika Wendy tidak pernah memanjakan nya seperti seorang ibu kebanyakan ternyata karena dia bukan putranya....

  Dari pada memikirkan hal yang membuat nya pusing jaemin lebih memilih untuk pergi kemarkas saja dari pada dia ada di rumah ini.....

   Renjun saat ini mengendarai mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata, dengan kondisi jalanan yang cukup sepi karena siapa juga yang mau berkendara di tengah hujan yang sangat lebat tersebut, pandangan renjun sangat kosong entah siapa yang bisa dia percaya sekarang, semua orang seakan akan merebutkan sebuah barang berharga darinya....

  Renjun semakin menancapkan gas pada mobilnya saat ingatan tentang dirinya yang dijual pada seorang mafia kejam hingga dia hampir sekarat dan juga fakta bahwa orang tersebut adalah ayah kandungnya sendiri.....

  Renjun tersenyum sinis hingga dia tidak sadar di belokan depan ada sebuah truk yang baru keluar dari arah jembatan....

  Renjun baru tersadar saat silau cahaya dari truk tersebut menghalangi pandangan nya hingga renjun langsung membanting setir hingga menabrak jembatan.....

BRAK!!!

BYURR!!!

  Tubuh renjun terpental keluar dari mobil dan jatuh ke bawah di mana ada laut di bawah jembatan tersebut .......

  Renjun masih membuka matanya tapi dia tidak bisa merasakan tubuhnya lagi...

  Renjun mengerjap beberapa kali di dalam air laut yang sangat dingain tersebut di tambah sedang hujan sekarang...

"Aku akan pulang" Ucap hatinya sebelum matanya benar-benar tertutup dan membiarkan tubuhnya di telan semakin dalam oleh air laut tersebut.....














   Mau sad ending apa happy ending nih????

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang