Renjun baru kali ini pergi tanpa pengawasan daddynya, dia sengaja mencari alasan agar terbebas dari daddy nya...Renjun terduduk dipinggir pantai menikmati senja yang sebentar lagi akan kembali ke peraduan nya...
Renjun lelah iya, dia benar-benar lelah sekarang, setelah dia mengingat semua memori masa lalunya dia bahkan menertawakan dirinya sendiri...
Bukankah benar benar lucu dia seperti barang yang di lempar kesana kemari tanpa tau dimana dia diletakkan tempat yang sebenarnya...
Atau apakah dia memang tidak ada tempat untuk menetap...
Dia ingin pulang tapi dia benar-benar tidak tau dimana rumah yang sebenarnya...."Kalau aku pulang ke rumah baek hyung apakah aku masih pantas?" Gumam renjun sambil sesekali memainkan pasir yang ada di depannya....
Namun tiba-tiba tanpa renjun sadari ada seorang yang duduk disebelahnya...
"Apa kau benar renjun son renjun? " Tanya laki-laki yang sudah cukup berumur tersebut tapi masih keliatan gagah tersebut....
Renjun menoleh dahinya mengernyit tanda tidak mengerti dengan maksud kakek kakek disebelahnya ini...
"Aku grandpa mu, kau adalah cucuku renjun"
Namun renjun hanya diam dengan wajah yang sedikit tersenyum....
"Ayo pulang bersama grandpa"
Renjun langsung bangkit namun bukan berarti mau ikut pulang dengan pria asing tersebut....
"Lucu sekali, sebenarnya aku itu siapa kenapa banyak yang mengaku menjadi keluarga ku? Tapi maaf sepertinya Anda salah orang" Renjun langsung pergi tanpa menoleh kembali kearah pria tadi...
Diperjalanan renjun hanya diam melamun sambil fokus menyetir mobilnya....
Orang tuanya tidak mengharapkan nya karena dulu dia cacat lalu dia dirawat oleh seorang pemuda yang menjadi hyungnya namun dia diculik dan dibawa ke China hingga dia berakhir dengan daddy nya dan sekarang ada pria yang mengaku grandpa nya....
Bukankah ini seperti sudah disengaja?
Atau dirinya hanya dimanfaatkan oleh seseorang....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.