Renjun terbangun ditempat asing sekarang.
Renjun masih menyesuaikan pandangan nya tapi dia menyadari ada infus dan masker oksigen yang menutupi sebagian mukanya.Rumah sakit??
Renjun tidak ingat kenapa dia ada dirumah sakit.
Banyak perban di tubuhnya juga dikepalanya.Namun ditengah kebingungan renjun, Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar tersebut.
"Kau sudah sadar? "
"S siapa? "
Belum sempat pertanyaan renjun terjawab seorang dokter masuk keruangan.
"Hai, kau sudah sadar? Apa yang kau rasakan? "
Renjun hanya menggeleng, dia tidak tau apa yang dia rasakan sekarang.
Bahkan dia juga tidak ingat apa apa.#flasback
"Kris, remnya gak berfungsi"
Lay panik pasalnya mereka baru dari rumah sakit untuk terapi renjun tapi tiba-tiba ditengah jalan pulang mobil mereka remnya blong.
Mereka yakin ada yang sengaja melakukan ini semua.
Kris memeluk renjun yang masih tertidur karena pengaruh obat.Namun naas karena mereka tidak mengendalikan mobil itu.
Mobil tersebut jatuh dari atas jembatan ke laut yang ada dibawahnya.Entah tidak tau mereka bisa selamat atau tidak.
Malam hari song joong ki memutuskan berjalan disekitar pantai damun saat dia tengah menikmati dinginnya air laut tiba-tiba salah satu bodyguard yang dia punya menghampiri nya dan mengatakan bahwa mereka menemukan mayat.
Awalnya mereka mengira pemuda yang ditemukan itu sudah tidak bernyawa namun saat song joong ki memeriksanya dan berusaha menyelamatkan nya ternyata pemuda itu masih hidup.
Tanpa pikir panjang dia langsung membawa pemuda itu kerumah sakit lalu memindahkannya ke korea
#flasback end
"Apakah kau mengingat namamu? "
Renjun hanya menggeleng dia tidak ingat apa-apa.
Bahkan renjun sudah berusaha mengingat semuanya tapi yang ada dia hanya merasakan sakit di kepala nya.
"Jangan dipaksa jika kau tidak ingat" Ujar dokter yang bernama jo jung suk itu.
"Kenapa kenapa kakiku tidak bisa digerakkan? " Renjun
"Hey tenanglah oke" Song joong ki.
"A apa a aku lumpuh? " Renjun
Mata renjun sudah berkaca kaca sekarang, entah kenapa dia sangat benci mendengar kata lumpuh itu.
"Tidak, kakimu masih bisa sembuh, asal rutin terapi tulang kaki saja hhmm" Song joong ki berusaha menenangkan renjun.
Saat ini song joong ki bersama dokter jo jung suk sedang berbicara berdua.
"Jadi ?? "
"Sepertinya dia mengalami hilang ingatan kan? " Song joong ki
"Kau benar, dan permanen" Jo jung suk
"Apa kau tau asal usul nya? "
Song joong ki tersenyum mendengar pertanyaan itu.
"Aku hanya menemukan sebuah kalung di lehernya dengan nama renjun, tapi aku buang kalung itu kembali ke laut" Song joong ki.
"Aku tertarik dengan anak itu, aku ingin menjadikan dia pengganti putra ku yang meninggal"
"Kau gila, karirmu bisa hancur" Jo jung suk
"Bukankah selama ini media tidak mengetahui sosok putraku, mereka hanya mengetahui bahwa aku mempunyai putra yang ku sembunyikan, jadi tidak masalah" Song joong ki
"Tapi jika ada orang tau?? "
"Kau lupa dokter jo jung suk, bukankah uang segalanya, itu bisa membuat identitas palsu bukan? "
"Terserah saja"
Tidak ada yang tau bahwa selain menjadi aktor terkenal song joong ki juga mempunyai bidang lain yang dia sukai dan hanya dokter jo jung suk yang tau hal apa itu....
"Apa yang akan kau lakukan setelah ini? "
"Tentu saja merawatnya juga mungkin mulai mengenalkannya ke publik, mungkin dia bisa menggantikan ku kelak menjadi aktor"
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.