chapter 38

608 42 4
                                    


  Baekhyun tersenyum di sampingnya ada sang istri taeyeon yang menggenggam erat tangannya seolah menguatkan dirinya pada kenyataannya yang ada....

  Ya setelah satu minggu kecelakaan itu terjadi jasad renjun masih belum di temukan bahkan tim sar hampir menyerah dengan pencarian ini jika saja song joong ki tidak menggunakan kekuasaannya...

  Dan di sini baekhyun berada, di depan gundukan tanah yang baru saja terisi tubuh tak bernyawa seseorang....

   Semua orang telah pergi setelah pemakaman renjun...
Baekhyun lagi lagi tersenyum walai harus membendung air matanya agar tidak jatuh mengenai tanah yang masih basah tersebut....

  Baekhyun berjongkok mengelus batu nisan bertuliskan nama seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya.
Kemudian meletakkan sebuket bunga yang sejak tadi di bawa...

"Injuni nya hyung hhmm, kesayangan hyung hhmm, hyung sekarang mengerti maksud ucapan injuni saat kita berada di resto waktu itu...
Adik hyung bertanya kan? Sebenarnya kemana injuni harus pulang? Dimana rumah injuni sebenarnya hhmm? Kenapa injuni seperti barang? Sekarang hyung mengerti sayang, sekarang adik hyung yang hebat, sudah menemukan rumahnya, rumah yang sangat indah hhmm, tempat adik hyung pulang yang sebenarnya, tapi sepertinya adik hyung yang nakal ini sudah tidak ragu lagi sekarang hhmm, bukankah waktu itu injuni masih ragu untuk pulang tapi sekarang injuni sudah pulang, sayang, maafin hyung hhmm, hyung tidak bisa membantumu... "Baekhyun menjeda ucapannya, memejamkan matanya mengahlau agar air matanya tidak luruh saat itu juga....

" Lelah hhmm, renjun~i lelah, tapi sekarang kesayangan hyung sudah istirahat dengan tenang sampai sampai gak mau bangun, hyung berharap setidaknya hyung bisa melihat senyum adik hyung satu ini untuk terakhir kali "sekarang renjun~i sudah tidak kesakitan lagi hhmm, tidak di lempar ke sana kesini seperti barang lagi hhmm, tapi hyung masih marah, kenapa harus laut hhmm, bukankah injuni tidak bisa berenang, melihat apa sih hingga betah berada dalam air, hyung....hyung hiks rindu adik kecil hyung hiks" Runtuh sudah pertahanan baekhyun agar tidak menangis saat berada di makam renjun....

  Taeyeon langsung memeluk baekhyun dan berusaha menguatkan tubuh rapuh itu...

"Renjun~i terimah kasih hhmm, noona masih ingat dulu saat kau merengek meminta di belikan boneka moomin moonim apa ya nona lupa sayang namanya, maaf ya jangan marah, tapi nona akan simpan bonekanya hhmm, terimakasih sayang sudah menemani hyung mu selama ini hhmm, sekarang tugas itu akan nona gantikan oke, nona bangga punya adik seperti renjun~i"ujar taeyeon

   Baekhyun kembali memandang batu nisan bertuliskan nama renjun yang masih baru....

"Adik hyung, hyung tinggal ya, kamu jangan takut sendirian, jangan lupa mampir ke mimpi hyung, hyung berharap di kehidupan selanjutnya kita akan tetap menjadi adik kakak tapi bukan seperti kisah lama karena hyung ingin kisah baru" Ujar baekhyun kemudia berdiri di ikuti taeyeon yang juga ikut berdiri sambil memegang perutnya yang sedikit membuncit...

  Baekhyun dan taeyeon mulai meninggalkan tempat pemakaman tersebut...
Biarlah kisah ini tetap menjadi kenangan namun bukan berarti mereka tak ingin membuat kisah baru dengan renjun pemuda manis yang menjadi pemeran utama namun dalam kisah kehidupan yang baru dimana hanya ada kebahagiaan di dalamnya dan tidak ingin adanya air mata, biarlah mereka yang merangkai kisah baru tersebut.....


















                      End!!!!


   Hallo gimana lama gak up ya jangan lupa komen loh sama vote siapa tau ada bonus nanti

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang