chapter 10

699 76 0
                                    

    Sudah dua minggu lebih sejak ia dijual oleh chanyeol kepada seorang mafia terkenal dari China.

   Renjun yang tidak tahu apa apa hanya bisa menurut karena jika tidak maka baekhyun yang menjadi sasaran.

#flesback

   Setelah kejadian malam itu renjun dibawa kekantor polisi karena mereka mengira renjun yang melakukan itu semua.

  Baekhyun yang saat itu tidak terima renjun disalahkan terbawa emosi.

  Chanyeol hanya diam saja dan makin menuntut renjun.

"PUAS!!! Puas anda tuan park yang terhormat, anda memang orang kaya tapi anda tidak bisa seenaknya menyalahkan adik saya" Baekhyun

"Kau mau membela adikmu hhmm, padahal dia jelas jelas berada disana dan dia yang memegang pisau itu" Chanyeol.

"Tapi anda tidak punya bukti" Baekhyun.

"Aku tidak butuh bukti, tanpa bukti pun aku bisa membuat adikmu selamanya mendekam dipenjara, orang rendahan seperti kalian tidak bisa  melawan saya, karena kalian itu hanya sebuah sampah yang berhak diinjak injak" Chanyeol.

"Kami memang rendahan tapi kami masih punya attitude dan sopan santun" Baekhyun.

"Oh ya, seharusnya orang seperti kalian itu tidak ada dimuka bumi karena hanya merusak suasana" Chanyeol.

"CUKUP!! Cukup anda menghina saya, cukup anda menghina adik saya cukup tuan park yang terhormat, asal anda tau remaja yang saat ini berada di dalam adalah putra anda yang anda buang 18 tahun lalu, orang yang anda penjarakan saat ini adalah darah daging anda sendiri tuan park" Baekhyun

"Tidak mungkin, dia sudah mati dan dia CACAT" Chanyeol

"Mungkin tuhan menyayanginya, tuan park dan mungkin memang dulu putramu cacat tapi jika tuhan mengizinkannya untuk bisa jalan lagi, maka dia bisah SEMBUH!!lihat dia normal seperti remaja lainnya bahkan dia mempunyai otak yang cerdas dari pada putra yang anda banggakan itu tuan, dan semoga anda menyesal suatu saat nanti"baekhyun.

   Sejak saat itu tuan park sangat takut rahasia itu terbongkar, ia memang membebaskan renjun tapi dengan syarat renjun harus menuruti kemauannya jika tidak chanyeol mengancam akan mencelakai orang terdekatnya.

#flasback of

"Ngapain kamu ada disini, cepat bikinkan saya kopi" Kris wu.

Seorang mafia terkenal di China.
Chanyeol menjual renjun padanya karena dia butuh uang dan juga dengan begitu dia tidak akan pernah mengganggu ketenangan keluarga nya.

  Renjun dijadikan budak dimension ini walau ada beberapa pelayan tapi hampir semuanya renjun kerjakan.

  Kris tinggal sendiri karena istri dan anaknya sudah meninggal karena penyerangan 5 tahun lalu.

  Renjun sekarang sudah berada didepan ruangan milik kris dengan secangkir kopi ditangannya.

"T...tuan in...i kopinya" Renjun.

   Renjun sedikit takut jika berhadapan dengan kris, karena kris selalu menghukumnya tanpa alasan tertentu .

   Perlahan renjun masuk dengan tangan bergetar, meletakkan kopi dengan hati hati.

"Lanjutkan tugasmu" Kris.

"B...baik tuan, saya permisi" Renjun.

   Renjun lega setidaknya dia tidak akan merasakan sakit di badannya saat ini karena cambukan dari kris.

   Renjun melanjutkan semua pekerjaannya, jika ia ingin makan dia harus menyelesaikan tugasnya.

   Jujur, renjun belum sempat makan dari pagi tadi hingga sekarang.
Ia baru menyelesaikan pekerjaannya pukul 9 malam dan rasanya sangat lelah.

   Renjun mengingat dia belum mewujudkan mimpinya dengan hyungnya untuk pergi ke pantai menikmati sanset dan melihat indahnya senjata dengan hamparan laut.

  Tapi bagaimana lagi mungkin itu cuma angan sekarang.
Renjun benar benar lelah tapi saat hendak memejamkan matanya renjun dikejutkan dengan teriakan dari kris yang memanggilnya.

   Renjun bergegas bangun dan langsung menghampiri tuannya

Tapi.....

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang