"RENJUN AYO BANGUN!!! KALAU KAU TIDAK TURUN DALAM WAKTU 10 MENIT, JANGAN SALAHKAN PAPA JIKA SEMUA KOLEKSI BONEKA KUDANIL MU PAPA BUANG HAH!!! " teriak baekhyun dari lantai bawah karena ini sudah hampir telat untuk anak itu berangkat sekolah....Duk duk...
Terdengar langkah kaki seperti orang berlari dari arah tangga, renjun menuruni tanggah rumah nya dengan buru buru, dia benar benar hampir telah sekarang.....
"Sarapan di mobil cepat, papa antar" Ujar baekhyun langsung menyeret tangan putranya tersebut menuju mobil yang sudah siap didepan rumah....
Sedangkan taeyeon hanya bisa menggeleng kan kepalanya melihat kelakuan suami dana putranya tersebut....
Taeyeon mengikuti mereka sambil membawa bekal juga sepiring nasi goreng dan susu dalam kotak dan menyerahkan nya ke putranya yang sudah duduk didalam mobil...
"Keseringan makan di mobil ma" Ujar renjun sambil melihat mamanya yang masih berdiri....
"Mangkannya bangun lebih pagi lagi sayang, supaya bisa sarapan bersama, jangan buru buru makannya dan itu bekalnya juga dimakan nanti oke, nanti uang saku minta papa hhmm, belajar yang rajin" Ujar taeyeon kemudian mencium kening putranya tersebut yang sedang cemberut sambil memangku sepiring nasi goreng....
Renjun sudah menghabiskan makanannya renjun hanya diam sambil melihat jalanan yang sudah ramai, padahal dia sudah memasang alarm setiap hari tapi tetap saja dia terlambat, hingga renjun tidak sadar mobil papanya sudah masuk area sekolah sekarang....
"Gak mau turun boy" Ujar baekhyun melihat putranya hanya diam saja sedari tadi....
Renjun hanya melirik papa nya sekilas sebelum membenarkan tasnya dan mulai membuka pintu mobil tersebut tapi renjun tidak jadi turun dan malah memandang baekhyun tajam yang membuat baekhyun langsung mengkerut kan alisnya...
"Uang" Renjun sambil mengadahkan tangannya pada papa nya....
Baekhyun hanya tersenyum melihat putranya tersebut dan memberikan satu lembar uang pada putranya....
"Hanya satu lembar? " Tanya renjun....
"Itu sudaj cukup untuk putra ayah jajan hhmmm kan renjun masih bawa bekal jadi jangan banyak banyak uang sakunya oke, sekarang masuk sebentar lagi bel, nanti papa jemput seperti biasa" Ujar baekhyun sambil mengusak rambut putranya tersebut yang membuat renjun mendengus kesal.....
Sepanjang perjalanan baekhyun tidak mampu menyembunyikan senyumnya apalagi melihat ekpresi putranya tadi pagi....
Kadang baekhyun mikir mungkinkah renjun bereinkarnasi ke dalam diri putranya....
Wajah mereka bahkan sama persis mungkin hanya sifatnya saja mereka yang berbeda....
Jika dulu renjun lebih pendiam dan penurut maka renjun yang sekarang sangat susah di atur bahkan selalu membuat baekhyun marah, tapi baekhyun menyayangi putranya , baekhyun sengaja memberi nama renjun pada putranya karena mereka benar-benar mirip....
Putranya itu sangat cerewet bahkan sedikit bar bar menurut baekhyun tapi tak apa setidaknya rindunya pada renjun adiknya jadi sedikit terobati.....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.