Song joong ki baru saja tiba disebuah Mall besar yang terletak ditengah kota, tak lupa dirinya memakai masker dan topi untuk menutupi wajahnya.
Karena pasti banyak orang yang akan mengenali dia disini, mengingat ini tempat umum."Ayo kita masuk" Song joong ki langsung mendorong kursi roda renjun memasuki Mall tersebut, tidak lupa pula dua bodyguard yang menemani mereka karena takut terjadi sesuatu.
"Renjun ingin beli apa? " Song joong ki bertanya namun bukannya menjawab renjun justru malah diam.
Mungkin renjun bingung mau beli apa, itu menurut song joong ki.
Akhirnya dia memilih membawa renjun ke pusat pakaian terlebih dahulu mengingat tidak terlalu banyak baju milik renjun.Renjun hanya diam ketika orang yang mengaku sebagai daddynya itu terus mencocokkan baju untuk nya.
Renjun sempat bingung, kenapa tadi di cocok kan kalau ujung ujungnya dibeli semuanya.Setelah puas dengan baju mereka pergi ke tempat sepatu dan terus seperti itu.
"Baekhyun oppa? Bagaimana jika kita cari makan terlebih dahulu, sepertinya aku lapar sekarang" Taeyeon masih menggenggam tangan baekhyun yang satunya karena satu lagi digunakan baekhyun untuk membawa boneka moomin yang lumayan cukup besar padahal tadi taeyeon sudah menawarkan agar dia saja yang membawa boneka itu.
"Kau lapar? Baiklah kita cari makan terlebih dahulu saja" Baekhyun langsung menarik tangan taeyeon menuju pusat makanan yang ada di mall itu.
Setelah mereka sampai mereka langsung memesan makanan.
Namun mereka tidak sadar jika ada seseorang lagi yang ada di restoran itu."Baekhyun oppa? Eemmm apakah kita akan menunda pernikahan kita saja sampai adik oppa ketemu"
Baekhyun langsung berhenti makan dan melihat kearah taeyeon yang menunduk.
"Tidak, Kita bisa mencari renjun kembali setelah pernikahan"
"Aku ke toilet dulu" Baekhyun langsung pergi begitu saja meninggalkan taeyeon yang masih bingung dengan jawaban baekhyun padanya.
"Renjun~i kau tunggu disini jangan kemana-mana oke, daddy ada yang harus diurus terlebih dahulu oke" Song joong ki langsung berlari dan meninggalkan renjun ditempat yang sedikit sepi.
Entah kemana perginya daddynya itu, renjun tidak tau, bahkan sekarang dia bingung mau kemana.
"Maaf..... "
Renjun tersentak saat ada seseorang yang tidak sengaja menabrak kursi rodanya itu, apakah jalan sesempit itu?
Namun keduanya malah terdiam saat mereka saling menatap satu sama lain.
"Renjun? "
Baekhyun terdiam saat menatap pemuda yang duduk dikursi roda tersebut.
Entah keberuntungan atau bukan karena menabrak seseorang.Baekhyun langsung memeluk renjun dengan sangat erat tanpa memperdulikan renjun yang sedikit terkejut.
"Kau kemana saja renjun, kau tau hyung sangat khawatir saat kau tiba-tiba menghilang hhmm" Baekhyun masih memeluk renjun dengan erat.
"Oppa? " Taeyeon datang secara tiba tiba karena tadi dia memang ingin menyusuk baekhyun.
Baekhyun langsung melepaskan pelukan nya pada renjun.
"Taeyeon lihatlah, adikku, Renjun ada disini, injun ku" Baekhyun sangat senang sekarang tapi satu yang berhasil ditangkap oleh perempuan itu.
Yaitu ekspresi renjun yang justru malah keliatan bingung dengan semua ini.Taeyeon langsung menarik baekhyun dari pelukan renjun yang membuat baekhyun sedikit bingung.
"Oppa dia kebingungan, seperti dia tidak mengenali kita sama sekali"
Kenapa baekhyun baru menyadari hal tersebut.
"" Ren..... "
"Kalian siapa? " Belum sempat baekhyun menyelesaikan kalimatnya dia sudah dibuat terdiam karena pertanyaan tersebut.
"Kau tidak ingat, ini hyung baek hyung mu renjun"
Renjun menggeleng, karena dia memang tidak ingat.
"Lihat hyung membelikanmu boneka yang kau inginkan dulu, moomin kan? Lihatlah"
Renjun hanya diam tidak merespon, dia tidak tau siapa yang ada didepannya ini tapi kenapa tadi pelukannya sangat nyaman sekali.
Seperti perasaan rindu pada seseorang yang tidak ingin melupakan lagi."Aahhkk" Renjun memegangi kepalanya yang tiba-tiba saja sakit, namun sebelum.
"Siapa kalian? "
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.