"Apa maksud mu bicara seperti itu hah, kau adalah adikku kau adalah adik dari byun baekhyun kau byun renjun hhmm, apa yang sebenarnya terjadi? Katakan pada hyung, kau kemana saja selama ini hhmm"
Baekhyun terus saja melontarkan pertanyaan yang membuat renjun semakin diam tanpa mau menjawab nya....
"Hyung hiks aku seperti hiks barang bekas hiks yang dilempar kesana kemari hyung hiks sakit, hyung tau aku terus terlempar kesana kemari, apakah aku memang tidak pantas dan tidak pernah di inginkan hyung hiks, bahkan sampai orang tuaku sendiri membuangku hiks "ujar renjun sambil melihat kedua netra milik baekhyun yang sudah berkaca kaca....
Baekhyun terdiam mendengar perkataan renjun apa ini artinya renjun sudah mengetahui siapa dia sebenarnya.....
" Renjun kau... "
Renjun mengangguk tanda dia mengerti bahkan sebelum baekhyun melanjutkan kalimatnya....
"Aku tau semuanya hyung hiks, hyung tau aku tau saat pertama kali dibawa ke China, dijual pada mafia kejam yang selalu menyiksa ku dan saat itu aku hanya berharap bisa bersama hyung kembali namun saat aku hampir mati dia dia tiba-tiba menyayangi ku dan menganggap ku putranya lalu aku mengalami kecelakaan dan terjatuh ke laut, aku tidak tau apa yang terjadi saat itu dan ternyata aku sempat hilang ingatan dan sekarang aku mengetahui semuanya hyung, namun di saat seperti ini kenapa banyak sekali yang mengaku sebagai keluarga ku, seolah mereka merebutkan sesuatu yang berharga dan aku merasa aku tidak ada harga dirinya lagi hyung hiks, aku lelah hyung "
Baekhyun langsung menarik renjun dalam pelukannya membiarkan remaja itu menangis sepuasnya....
"Maafkan hyung renjun~ah hyung lalai menjagamu, andai saja hyung bisa menjagamu dengan baik, maka kamu tidak akan merasakan ini semua, kamu akan tetap bersama hyung hanya berdua kita akan bahagia, hyung sudah punya tabungan hhmm kita pergi dari negara ini, kita cari tempat baru hhmm"
Renjun menggeleng mendengar ucapan dari baekhyun barusan...
"Aku tidak bisa hiks, aku harus kembali pulang kerumah daddy sebelum daddy marah hiks, maaf hyung renjun harus pergi dan renjun harap kita masih bisa bertemu lagi lagi hiks" Setelah mengatakan itu renjun langsung berjalan keluar meninggalkan baekhyun yang hanya terdiam menatap dirinya yang sudah menjauh....
Selama perjalanan renjun hanya diam menatap kosong jalanan tanpa memperdulikan sekitarnya bahkan dia tidak sadar ketika mobilnya di ikuti oleh seseorang.....
Renjun memberhentikan mobilnya secara mendadak kala didepan tiba-tiba ada sebuah mobil yang menghadangnya..
Renjun keluar dengan hati hati...
"Kenapa anda menghalangi mobil saya" Ucap renjun saat sudah keluar dan menghampiri si pengemudi mobil tersebut...
"Aahh maaf saya salah orang, saya kira kamu orang yang sedari tadi saya ikuti karena mobil kamu sama dengan orang yang saya maksud" Ucap orang itu sambil tersenyum dan renjun tidak curiga sama sekali pada orang tersebut...
"Ahh baiklah tidak masalah kalau begitu biarkan mobil saya lewat"
Renjun hendak kembali masuk ke mobilnya sebelum...
BUGH
Seseorang tiba-tiba memukul tengkuknya dengan sangat keras yang membuat dia kehilangan kesadarannya....
Sedangkan orang tersebut hanya tersenyum melihat tubuh remaja itu sudah berada di dekapannya...
"Sudah ayah bilang, ayah yang akan terlebih dahulu menemukan mu nak"
Orang itu langsung kembali masuk kedalam mobilnya dan menyuruh supir tadi untuk menjalankan mobilnya dan meninggalkan mobil milik renjun berada di tengah hutan....
Cerita senja sudah mendekati ending nih...
Mungkin beberapa chapter lagi udah ending....
Jangan lupa vote ya komen juga sepu amat kayak kuburan....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.