Baekhyun dan taeyeon saat ini sedang menuju pusat perbelanjaan yang berada dipusat kota.Mereka hari ini memang sengaja menutup cafe dan meliburkan pegawai mereka.
Itu semua ide taeyeon sebenarnya karena taeyeon tidak tega melihat baekhyun yang yang tidak fokus dan seperti kelelahan saat menjaga cafe.
Dan taeyeon juga sudah tau jika baekhyun seperti itu karena terus kepikiran dengan adik kecilnya.Oleh sebab itu taeyeon sengaja ingin mengajak baekhyun jalan jalan tapi baekhyun malah mengajaknya ke pusat perbelanjaan karena ada sesuatu yang ingin dia beli.
"Oppa? Sebenarnya apa yang ingin kau beli? "
Baekhyun yang sedang menyetir dan menoleh kearah taeyeon yang sedang bertanya padanya.
"Aku ingin membeli boneka"
Jawaban baekhyun membuat taeyeon sedikit terkejut.
"Boneka? Untuk siapa oppa? "
"Renjun adikku, dulu dia sangat ingin sekali mempunyai boneka bewarna putih yang besar aku tidak tau apa namanya, tapi bentuknya hampir menyerupai badak mungkin, kau tau dulu aku tidak bisa membelikan dia boneka itu karena aku belum punya uang yang cukup tapi sekarang aku akan membelinya supaya jika aku menemukan dia mungkin dia akan suka dengan hadiah dariku"
Taeyeon mengerti maksud baekhyun, baekhyun memang sangat menyayangi adiknya.
"Baiklah nanti aku akan bantu mencarinya oppa" Taeyeon tersenyum sambil menggenggam tangan baekhyun yang satunya karena satunya lagi digunakan untuk menyetir.
Renjun keluar dari kamarnya dengan kursi roda, beruntung kamar renjun berada dibawah.
Renjun melihat rumah yang sepi mungkin tidak karena ada beberapa pembantu yang sedang berada didapur.Renjun terus mengarahkan kursi rodanya hingga berhenti tepat dibelakang pintu namun sebelum renjun benar benar membuka pintu tersebut.
Pintu tersebut sudah terbuka terlebih dahulu karena song joong ki yang baru saja tiba sepertinya.Song joong ki sedikit terkejut saat melihat renjun yang berada dibelakang pintu.
"Apa yang kau lakukan disini? " Song joong melihat renjun yang hanya diam.
Renjun tiba-tiba takut saat ini dan tidak berani menatap pria didepannya ini.
"A aaku ingin ke kkeluar" Renjun sudah gemetar walaupun hanya mengucapkan kalimat itu.
Song joong ki berfikir apakah renjun bosan didalam rumah tanpa diberi mainan seperti handphone.
Apakah renjun ingin jalan jalan?"Apa renjun ingin keluar jalan jalan hhmm" Song joong ki menunduk dan menyamakan tingginya dengan renjun yang sedang duduk di kursi rodanya.
Renjun mendongak dan melihat wajah pria didepannya ini.
Selanjutnya renjun hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan."Baiklah, ayo kita keluar, Deddy akan mengajakmu ke pusat perbelanjaan bagaimana? Daddy juga akan memberikanmu handphone hhmm" Song joong ki berucap sambil sesekali mengacak-acak rambut renjun.
Renjun yang diberi pertanyaan seperti itu langsung mengangguk dengan semangat.
"Baiklah ayo kita berangkat" Song joong ki kemudian mendorong kursi roda renjun menuju mobilnya.
Sedangkan saat ini baekhyun dan taeyeon sedang menuju ketoko boneka untuk mencari boneka yang dimaksud tadi.
Mereka berjalan beriringan dengan tangan yang saling menyatu.Hingga akhirnya mereka berdua sampai ketempat toko boneka, taeyeon yang akan membantu baekhyun mencari boneka tersebut karena sepertinya baekhyun tidak mengetahui itu boneka apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.