chapter 22

600 83 1
                                    

   Hari ini adalah hari kepulangan renjun dari rumah sakit.
Dan benar saja banyak wartawan yang berada diluar rumah sakit.
Ternyata kabar begitu cepat menyebar juga.

  Renjun sendiri tidak tau jika ada banyak wartawan yang menunggu dirumah sakit.
Saat ini renjun masih harus diperiksa sebelum benar benar keluar dari rumah sakit walau nyatanya masih harus melakukan trapi dilain waktu untuk kakinya.

"Sudah siap untuk pulang boy" Song joong ki sambil memakaikan renjun pakaian hangat karena ini musim dingin.

  Song joong ki mengangkat renjun dan mendudukkan nya di kursi roda.

  Dokter jo jung suk datang dan menghampiri mereka berdua. Renjun hanya menunduk karena masih bingung.

"Jangan lupa obat harus tetap diminum dan jangan lupa untuk datang terapi rutin, aku tau kau sangat sibuk dengan dunia entertainment mu, jadi aku hanya mengingatkan nya"

"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu" Ucap dokter.

  Song joong ki mulai mendorong kursi roda yang diduduki renjun keluar dari rumah sakit.

  Namun sebelum benar-benar keluar mereka berdua berhenti dibalik pintu masuk rumah sakit karena banyaknya wartawan yang tidak ia duga.

   Kalau sebanyak ini song joong ki takut renjun kenapa napa karena dia baru keluar dari rumah sakit.
Dan benar saja tubuh renjun sudah bergetar melihat banyaknya orang diluar.

  Song joong ki terpaksa menutupi wajah renjun dengan selimut dan memasangkan headset ditelinga renjun supaya tidak mendengar kebisingan.

  Mereka mulai membelah kerumunan itu, butuh waktu lama untuk mereka agar sampai dimobil karena banyaknya wartawan.

  Setelah berhasil mobil mereka langsung meninggalkan area rumah sakit.

  Sebenarnya bukan maksud song joong ki menyembunyikan wajah renjun toh nanti mereka akan tau sendiri, bukankah para wartawan itu cerdik dalam mendapatkan informasi apapun.

  Selama perjalanan renjun hanya diam dan menatap kearah luar jendela.
Kepalanya masih pusing saat ini belum lagi hatinya yang sepertinya tidak mau berkompromi dengan pikirannya untuk mempercayai semua yang terjadi.

   Hingga dia tidak sadar sudah sampai di unit apartemen mewah milik seseorang yang mengaku daddynya itu.

  Renjun keluar dari mobil dibantu oleh beberapa bodyguard yang sedari tadi mengikuti mereka.



    Seperti saat ini, renjun sendirian didalam kamar yang terasa asing untuknya.
Jangan tanya kemana song joong ki, dia pergi karena ada kerjaan tentunya.









"Aku masih berharap bisa bertemu dengan adik kecilku kembali"

"Kau arus yakin bahwa suatu saat kalian akan dipertemukan kembali oppa, aku akan selalu ada untuk membantumu"

"Thanks taeyeon, makasih sudah mau bersama ku, padahal aku orang miskin"

"Baekhyun oppa, aku tidak masalah soal materi, itu masih bisa dicari, aku sudah cukup bahagia akhirnya oppa mau bersama ku dan kita akan mencari adik kecil oppa sampai ketemu"

   Baekhyun sebenarnya sudah hampir menyerah tapi berkat gadis yang bernama taeyeon itu dia jadi bersemangat kembali mencari adik kecilnya.

   Mereka sudah pergi kesetiap negara, terakhir mereka mendengar renjun barada di China namun mereka tidak juga menemukan hasil apa apa dan sekarang mereka sudah kembali ke Korea.

  Mereka sudah berusaha dan biarlah waktu yang menjawab semuanya.

Apakah mereka akan bertemu dengan renjun atau kebenaran terlebih dulu yang terungkap, hingga ada pihak yang menyesal diantara mereka nanti.

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang