chapter 36

432 51 2
                                    


BREAKINGNEWS:Kecelakaan sebuah mobil dan truk di jembatan, korban jatuh ke laut dan belum di temukan.


    Baekhyun menghentikan aktifitasnya saat melihat berita dari televisi yang ada di cafe tersebut, dia mematung tidak percaya bahkan ketika taeyeon menegurnya berkali kali karena baekhyun terus fokus dengan berita yang sedang di tayangkan tersebut, bahkan baekhyun tidak sadar jika air matanya sudah jatuh sedari tadi....

"Oppa? Kau kenapa apa yang terjadi? " Taeyeon berusaha menyadarkan baekhyun yang sedang fokus ke berita tersebut....

"Taeyeon kunci mobil, kita pergi kesana sekarang CEPAT!! " ujar baekhyun lalu berlari keluar, taeyeon perempuan itu yang bingung dengan apa yang terjadi terpaksa hanya diam mengikuti baekhyun dan menyerahkan cafe mereka pada karyawan.....

   Baekhyun menyetir mobilnya dengan sangat cepat, bahkan taeyeon bingung dengan apa yang terjadi....

"Baekhyun oppa katakan apa yang terjadi sebenarnya, dan pelankan sedikit mobilnya, apakah oppa lupa aku sedang mengandung hhmm"

  Baekhyun langsung menoleh ke arah taeyeon dan dia sadar sekarang, apa yang dia lakukan bisa saja membahayakan calon bayi mereka....

"Berita itu, itu mobil yang di gunakan renjun saat menemuiku di salah satu resort beberapa waktu lalu" Ujar baekhyun yang masih fokus menyetir namun tidak secepat tadi.....

"Renjun, injun kita, di mana dia sekarang? Kenapa oppa tidak bilang padaku? " Ujar taeyeon bagaimana pun taeyeon sudah menganggap renjun seperti adiknya sendiri.....

"Semoga berita itu bukan renjun" Ujar baekhyun tanpa memperdulikan taeyeon di sampingnya....


   Tak lama mobil baekhyun sudah berada di jembatan yang di maksud, baekhyun segera turun dan berlari di belakangnya di ikuti taeyeon yang juga ikut berlari....
Di sana sudah banyak sekali mobil polisi yang berjejer hampir saja baekhyun tidak boleh mesuk hingga taeyeon mengatakan kalau mereka keluarga korban....

  Baekhyun mematung melihat mobil yang sudah hancur tersebut....
Dia terduduk dan menggelengkan kepalanya tidak bisa menerima kenyataan jika renjun yang menjadi korban di berita tersebut.....

"Tidak mungkin hiks injun kita kan? Pasti mobilnya hanya mirip hiks tadi injun bilang dia mau pulang taeyeon~ah, pasti dia sedang istirahat sekarang hiks" Taeyeon wanita itu hanya bisa memeluk baekhyun, dia juga tidak bisa melakukan apa apa jika bukti semua ada, dia hanya bisa menguatkan baekhyun saja.....

   Sebelum seorang polisi menghampiri mereka dan memberikan sebuah hp yang sudah rusak kepada baekhyun....

  Baekhyun memegang hp tersebut erat dan berjalan ke arah jembatan di mana di bawah sudah ada tim sar yang sedang mencari adiknya tersebut.....

"Renjun~ah kau bilang lelah? Kau bilang kau ingin pulang? Kenapa kau membohongi hyung mu hhmmm, kau bukannya pulang kenapa kau justru main air sekarang, kau tidak bisa berenang injun" Ujar baekhyun dengan tatapan kosong ke bawah air laut, taeyeon sudah menangis berada di belakang tubuh suaminya itu....

   Tak lama kemudian chanyeol wendy dan winwin juga datang di ikuti song joong ki di belakang mereka....

Namun saat mereka hendak mendekat ke arah jembatan baekhyun berbalik dan menatao mereka semua dengan pandangan marah.....

"UNTUK APA KALIAN DATANG KESINI HAH!!! KALIAN TIDAK ADA URUSAN DISINI, JADI UNTUK APA KALIAN KESINI!!! " Teriak baekhyun bahkan tidak perduli jika semua orang melihat ke arahnya....

"Saya punya hak di sini karena renjun adalah putra saya seharusnya kamu yang tidak ada urusan di sini" Ujar chanyeol sambil menunjuk baekhyun yang hanya tersenyum melihat nya.....

"Benarkah anda orang tua adik saya? BENARKAH? LALU APAKAH ANDA MASIH PANTAS DI SEBUT ORANG TUA JIKA ANDA MEMBUANG PUTRA ANDA SENDIRI HANYA KARENA DIA CACAT TUAN PARK, APAKAH ITU YANG DI SEBUT ORANG TUA HAH!!! " wendy mematung mendengar apa yang di katakan baekhyun padanya....

"Apa banar yang di katakan saya katakan" Ucap baekhyun saat melihat mereka tidak bisa menjawab apa yang dia katakan...

"Jadi kalian sudah tidak punya hak lagi terhadap adik saya karena saya lah yang menjaganya selama ini dan dia akan ikut pulang bersama saya" Ujar baekhyun penuh penekanan di hadapan mereka....









   Kebanyakan sad ending ya pilihnya....







senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang