chapter 12

718 86 0
                                    

     Wendy tidak tau Sekarang dia ada dimana??

   Seingatnya dia masih berada dirumah dan sedang tidur bersama suaminya chanyeol.

  Tapi sekarang dia bahkan tidak tau dia berada dimana?.

   Tempat ini begitu luas dan indah tapi sangat sunyi seolah tidak ada kehidupan disini.

     Tapi tempat ini begitu menenangkan seolah memberi terapi tersendiri untuk orang yang ingin menenangkan pikiran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Tapi tempat ini begitu menenangkan seolah memberi terapi tersendiri untuk orang yang ingin menenangkan pikiran.

  Wendy terus berjalan menyusuri tempat itu ditemani angin yang bertiup tidak terlalu kencang tapi menyejukkan.

    Dari jauh wendy melihat siluet seseorang yang sedang terduduk, bukan tapi seorang remaja yang duduk sendiri di dekat sebuah pohon.

  Wendy berjalan mendekati remaja itu dari belakang, tapi saat sudah dekat wendy justru berhenti mendengar apa yang remaja itu ucapkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Wendy berjalan mendekati remaja itu dari belakang, tapi saat sudah dekat wendy justru berhenti mendengar apa yang remaja itu ucapkan.

"Bunda~~~"

"Kenapa bunda tidak merasakan kehadiran ku"

"Kenapa ayah tega membuangku hiks"

"Kenapa bunda tidak pernah peka akan keberadaan ku"

"Kenapa??? "

"Bukannya kata orang ikatan seorang ibu dan anak itu kuat tapi hiks kenapa bunda tidak merasakan kehadiran ku"

"Bunda~~~

" Hiks, putramu disini bukan dia hiks "

   Entah wendy merasa ada yang sakit ketika mendengar keluh kesah remaja ini.

   Tiba-tiba air mata wendy jatuh begitu saja.
Ingin rasanya dia memeluk dan menenangkan remaja ini tapi dia ragu, dia masih ragu akan perasaannya disatu sisi dia tidak mengenali siapa dia, tapi disisi lain hatinya mengatakan bahwa dia sangat merindukan anak didepannya ini.

"Aku ingin tau, gimana ya?? Rasanya dipeluk oleh bunda, ditemani saat hendak tidur, dielus hingga aku terlelap hiks"

"Aku juga ingin tau gimana rasanya ditemani ayah saat mengerjakan tugas sekolah, aku ingin tau rasanya saat seorang ayah mengatakan" Kau hebat, kau sudah berusaha "pasti menyenangkan ya?? "

"Tapi bahkan mereka tidak mengetahui aku hehehe lucu sekali rasanya berharap sesuatu yang tak mungkin"

   Sudah cukup pertahanan wendy, dia tidak bisa diam terus, wendy mencoba menyentuh bahu remaja itu.

   Saat remaja itu menghadapnya entah kenapa wendy merasa gagal dan kecewa melihat mata sembab remaja ini.

   Remaja itu tersenyum walau masih ada air mata yang menetes tapi entah kenapa wendy merasa bahagia melihat senyum itu.

  "Jangan menangis"ucap wendy tapi ketika hendak menyentuh pipinya renjun justru renjun melangkah menjauh dengat raut wajah kebingungan.

  Wendy bingung kenapa dia menjauh wendy hanya ingin menyentuhnya dan menghapus air matanya.

   Sedangkan renjun masih berdiri menjaga jarak dengan wendy.

" Jika bunda ingin menyentuhku maka bunda harus terlebih dahulu mengetahui jati diri bunda, bunda harus memilih antara kepercayaan dan penghianatan, tapi mungkin suatu saat aku yang akan menyerah terlebih dahulu untuk bertahan "renjun.

   Renjun tersenyum sebelum dia menghilang diantara kabut asap yang mengelilinginya.

" Hei, kamu kemana, jangan tinggalkan bunda, jangan pergi, ayo bicara siapa kamu"

  Wendy terus berteriak mencari keberadaan remaja itu tapi nihil tempat ini kembali sunyi.

"Jangan pergi~~~~

   Wendy terbangun dengan keringat bercucuran dia melihat ini kamarnya, dan chanyeol masih terlelap disampingnya.

   Apa maksud mimpi itu? Siapa remaja yang ada dimimpinya? Kenapa dia merasa sangat merindukan remaja itu dia ingin memeluk remaja itu.

   Wendy hanya bisa menangis hingga tidak sadar chanyeol terbangun.

" Kamu kenapa hhhmm? "Chanyeol.

" Aku bermimpi melihat remaja yang sedang menangis kesepian "wendy.

" Itu hanya mimpi hhmm sekarang tidur lagi ya, masih jam 3 pagi, tidur lagi ya sayang "chanyeol.

   Wendy pun menurut tapi dia tidak bisa tidur dengan nyenyak.

   Sedangkan dilai tempat seseorang masih betah tertidur tampa ingin membuka mata.

   Tapi dapat dilihat jika dia sedang menangis dalam tidurnya.

senja ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang