Renjun terbangun di kamar yang sangat luas, lagi lagi dan lagi tempat asing yang dia jumpai, renjun sudah cukup muak dengan semua drama ini renjun ingin mengakhiri semuanya tapi ceritanya masih panjang....Renjun sedikit meringis merasakan sedikit ngilu di bagian tengkuknya renjun bahkan harus berusaha sekuat tenaga untuk bangun dan melihat dengan jelas ruangan yang dia tempati saat ini....
Renjun bingung sebenarnya dimana dia sekarang? Dia harus segera pulang?
Namun saat bari saja renjun hendak menurunkan kakinya dari atas tempat tidur mewah tersebut renjun dikejutkan sengan terbukanya pintu dan masuk orang yang tidak asing di pandangannya....
Dia orang yang pernah menjualnya kepada salah satu mafia yang berada di china....
"Kau mau kemana putraku? "
Kerutan di dahi renjun semakin jelas kala pria tersebut menyebut kata "putraku" Namun tak lama renjun juga tersenyum....
Apa sekarang dia juga ingin mengakuinya sebagai putranya, sungguh lucu bukan...
"Maaf anda siapa dan kenapa anda membawa saya kesini" Tanya renjun sambil menatap orang yang masih berdiri di depannya tersebut....
"Aku ayahmu renjun, aku park chanyeol ayahmu dan kau park renjun putraku "chanyeol sambil tersenyum dan mengelus rambut renjun....
Namun baru saja renjun hendak menjawab tiba-tiba seorang wanita langsung datang dan memeluk nya sambil menangis dan yang membuat renjun makin terkejut adalah wanita yang memeluk nya ini adalah wanita yang sering dia temui dulu dan sekarang....
" Hiks renjun~ah akhirnya ibu bisa memelukmu sayang hiks "
Kalimat itu , kalimat itu yang membuat renjun membeku sekarang....
Sebenarnya permainan takdir seperti apa sekarang yang sedang dia jalani....
Jika benar mereka orang tua kandungnya lantas kenapa pria didepannya ini justru tega menjual nya pada seorang mafia, renjun berusaha menetralkan perasaan dan tak ingin terlihat lemah sekarang....
"Apa buktinya jika saya adalah putra kalian" Renjun sambil melepaskan pelukannya dari wendy dan menatap mereka berdua secara bergantian. ...
Chanyeol segera memberikan berkas dan surat dari rumah sakit....
Dan seketika itu pula renjun langsung tersenyum miris dengan takdirnya tersebut...
Jadi selama ini dia sudah dekat dengan ibunya dan bahkan dengan ayahnya yang tega menjualnya....
Renjun mengembalikan semua surat surat tersebut pada chanyeol yang masih berdiri di depannya tersebut....
"Aku harus pulang sekarang dan daddy pasti sudah mencariku tenang saja ayah yang tega membuangku bahkan menjualku, aku akan pikirkan apa keputusan yang tepat untuk ini semua" Renjun langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang masih diam mematung bahkan tidak ada di antara keduanya yang bergerak untuk mengejar renjun....
Entah rumah siapa yang akan renjun pilih untuk tinggal, apakah dia akan kembali kerumah baekhyun? Atau kerumah daddy nya? Atau bahkan kerumah keluarga park? Atau kerumah dia yang sesungguhnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.