Mereka semua terdiam setelah mendengar apa yang di katakan oleh baekhyun, taeyeon perempuan itu masih berusaha untuk menenangkan baekhyun yang sudah tidak bisa lagi mengontrol dirinya...Mereka mengakui bahkan chanyeol dan wendy hanya tertunduk mendengan semua yang di ucapkan baekhyun, mereka memang salah karena mereka lebih memilih mementingkan harga diri di bandingkan putra nya sendiri....
"APA KALIAN TAU HAH!! BAGAIMANA DIA TERUS BERTANYA, KENAPA DIA HANYA BERSAMA DENGAN HYUNG? AKU INGIN MEMPUNYAI KELUARGA HYUNG, hiks dia mengatakan itu semua dan di mana kalian,aku berusaha merawatnya walaupun harus sering kembali ke rumah sakit untuk pengobatan kakinya, hingga aku merasa bangga dan terharu saat pertama kali dia bisa jalan, dia bilang, mereka tidak akan mem-bully ku lagi kan hyung, kan aku sudah tidak menggunakan kursi roda lagi sekarang? Dia hanya bisa melihat temannya bermain sedangkan dia hanya duduk di kursi roda tapi dia selalu tersenyum, injuni ku selalu tersenyum, dia selalu bisa membuat ku bangga dengan dirinya, aku selalu memberikan kasih sayang padanya hingga kalian kembali menyakiti nya, apa kalian masih pantas di sebut sebagai orang tua hah!!! "Baekhyun sudah tidak bisa mengontrol amarah nya saat dia mengingat bagaimana dia berjuang agar renjun bisa berjalan normal seperti teman nya yang lain....
" Kalian tidak pantas di sebut orang tua kalian lebih pantas di sebut iblis sekarang jadi untuk apa kalian ada di sini, lebih baik kalian pulang karena kalian tidak punya hak berada di sini sekarang "ujar baekhyun tanpa mau melihat ke arah mereka....
Wendy menangis dan mendekat ke arah baekhyun yang berdiri di batas jembatan, bahkan wendy tidak mau untuk bersujud di bawah baekhyun bahkan taeyeon terkejut melihat itu semua....
" Aku mohon nak, kami tau kami salah, tapi kami mohon nak, berikan kami kesempatan untuk bisa memeluk putra kami bahkan memberikan kasih sayang pada putra kami, kau janji tidak akan menyakiti nya lagi, kami mohon nak "ujar wendy yang masih memohon di bawah baekhyun sedangkan baekhyun hanya tersenyum miris mendengar itu semua...
" Kesempatan seperti apa yang kalian harapkan, apakah kesempatan itu masih ada sekarang? Lalu bagaimana cara kalian memberi kasih sayang pada injuni ku sekarang? Kalian tau sebelum kecelakaan ini beberapa jam sebelum kecelakaan dia menemui ku aku sangat senang bisa melihat nya kembali setelah dia menghilang karena di jual oleh orang yang mengaku sebagai orang tuanya sekarang "ujar baekhyun...
Chanyeol hanya diam menunduk ketika lagi dan lagi baekhyun kembali menyindirnya....
" Dia mengatakan lelah, dia bilang banyak orang yang mengaku sebagai keluarganya tapi dia hanya berkeluh kesah padaku, bukankah itu berarti akulah rumahnya, dia bilang di ingin istirahat sejenak, dia ingin pulang tapi dia bimbang kemana dia pulang sebenarnya, dia bilang apakah dia barang yang bisa di lempar kesana kesini dan membuangnya ketika tidak berguna dan kalian tau bagaimana perasaan ku saat itu, hancur, sama seperti injun ku yang sudah kalian hancurkan dan kalian masih belum puas dengan semua itu dan sekarang kesempatan seperti apa yang kalian harapkan "baekhyun berbicara dengan pandangan kosong nya dia kecewa dengan orang yang berada di depannya sekarang, dia benar-benar kecewa dengan mereka....
Hanya satu yang baekhyun harapkan renjun tidak pulang ke rumah yang dia pikirkan saat ini.....
Sad ending nie
Apa happy ending ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ( End)
Fanfictionaku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya bisa seprti mereka. yang hidup tanpa ada kekurangan.