MY WRITER(30)

21 5 0
                                    

Syena baru saja datang dan langsung masuk ke dalam tempat acara itu dilihatnya disana ada rio yang tengah berdiri sendirian.

Syena merasa ini kesempatan untuk bisa berbicara dengannya tidak peduli apa yang dulu ia alami saat terakhir kali berbicara dengannya.

Sekarang syena sudah mulai dekat dengan rio dan rio menyadari jika ada seseorang yang berjalan ke arahnya ia melihat sekilas lalu tidak memperdulikannya lagi.

"Aku minta maaf ya" ucap syena

"Hah?"

"Aku minta maaf" ucap syena lagi sedikit berteriak karena suasana yang cukup ramai.

"buat apa"

"Kalo udah bikin kamu ngga nyaman"

"Iya aku juga"

Syena sedikit tidak percaya dengan pernyataan rio.

"Hah?kamu minta maaf soal apa"

"Ya kalau ada salah aja"

Syena tidak menjawab tapi dia hanya tersenyum ke arah rio.

"Ngapain senyum-senyum"

"Um,mc nya lucu"

Ya,semudah itu rio menghancurkan hayalan syena.

~~

Akhirnya sekarang waktunya buat mereka berlima bertemu dengan fans mau pun wartawan secara dekat.

"Hai guys hari ini aku super excited karena hari ini adalah acara fans meet sekaligus pengenalan tentang film beetwen us yang bentar lagi bakal tayang" ucap sang wartawan

"sekarang kita mau wawancarai aktor pemain film ini dari dekat sini ikutin aku"

"minta waktunya bentar ya"

"aku boleh nanya ngga kira-kira ada kendala ngga kalian berdua waktu dapet peran sebagai pasangan" tanya wartawan itu ke deren dan jihan

Sedangkan nara berdiri sedikit berjauhan dari mereka.

"Kendalanya kita sedikit canggung karena kita aktor pendatang baru jadi masih banyak belajar soal acting" jawab deren

"Oh...terus satu lagi ya kalian ini pasangan yang real ngga sih"

pertanyaan itu sontak membuat para fans mereka berteriak.

"Um,gimana ya kayanya kalian harus nunggu sampai filmnya tayang" jawab jihan

"Duh ngga sabar ni,yaudah makasih ya waktunya"

"iya sama-sama"

"Kak ara" panggil dari salah satu fans yang sedikit membuat nara terkejut

"iya?"

"Boleh minta foto kak ara sama deren ngga?"

"Tapi-"

Nara belum selesai berbicara tapi deren langsung menarik tangannya agar mereka bisa berdampingan.

"Boleh" ucap deren

"Apaan sih der,nanti pada mikir kita aneh-aneh gimana" ucap nara berbisik

"ngga papa senyum dong"

Nara sedikit kesal dengan deren namun ia tidak ingin terlalu menonjolkannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

"Sekarang boleh gantian kita minta foto deren sama jihan" ucap fans dari jihan dan deren.

"Bentar ya kita lagi ambil foto deren sama ara"

"Tapi kalian udah lama banget gantian dong"

"Aku mau ke toilet dulu" ucap nara dan meninggalkan tempat tersebut.

MY WRITER [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang