Beberapa tahun kemudian
Seekor burung hantu mengetuk jendela besar Malfoy Manor. Membawa 2 buah surat dari Hogwarts yang tentu saja ditujukan untuk Estella dan Draco.
Mereka berdua senang sekali dan berpelukan erat. Waktu yang mereka tunggu telah tiba. Mereka akan sekolah setelah begitu lama belajar di Manor.
Mereka mengajak Narcissa dan Lucius untuk mengantar mereka pergi ke diagon alley. Bellatrix tidak bisa ikut pergi karena ada keperluan dengan Rodolphus.
Sesampai di diagon alley, Draco yang tidak sabaran, langsung pergi ke toko jubah madam malkin setelah meminta beberapa galeon dengan Lucius. Narcissa yang ingin memperbarui tongkatnya mengajak Estella pergi ke toko Ollivander sekaligus ingin membeli tongkat untuk Estella.
Setelah beberapa lama, akhirnya sebuah tongkat berwarna silver dengan kristal hijau memilihnya.
Setelah mendapatkan tongkatnya, Narcissa menyuruh Estella untuk membeli jubah di toko jubah madam malkin sekaligus menghampiri Draco yang sudah disana sedari tadi.
Sesampainya disana, Estella melihat Draco sedang berbincang dengan seorang anak laki - laki yang Estella perkirakan seumuran dengannya. Bocah laki - laki itu memakai baju kebesaran dan menggunakan kacamata bulat
"...Beberapa di antara mereka bahkan tidak pernah mendengar tentang Hogwarts sampai menerima surat. Bayangkan, menurutku sih sebaiknya mereka cuma menerima keluarga penyihir. Kau tadi belum menyebutkan nama belakangmu. Siapa sih nama belakangmu?"
Estella tersenyum mendengarnya. Draco dan pendapatnya tentang kemurnian darah. Dia mendengar Draco bertanya pada bocah itu. Namun pertanyaan tersebut tidak dijawab karena seorang laki-laki besar datang untuk menjemput anak laki-laki berkacamata itu. Estella pun segera menghampiri Draco.
"Drake, aku sudah mendapatkan tongkatku. Setelah ini, kau akan pergi ke Ollivander untuk mendapatkannya juga."
"Oke."
Setelah mendengar respon Draco, Estella bergegas menghampiri madam malkin untuk mengukur tubuhnya.
Setelah dirasa jubah dan seragam sekolahnya pas, mereka membayar dengan beberapa galleon dan pergi ke Ollivander untuk menemui Narcissa dan tentu saja mendapatkan tongkat untuk Draco.
Tongkat Narcissa ternyata sudah selesai diperbarui. Dia menambah detail kristal putih pada tongkatnya.
Draco kemudian mencoba satu persatu tongkat yang diberikan oleh mr. Ollivander. Tetapi tidak ada satupun yang cocok untuknya. Keadaan disini sudah begitu kacau. Akhirnya, setelah sekian lama, Draco mendapatkan tongkatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
IF ONLY [Malfoy x Black]
FantasyAmarah dan rasa iri. Adalah kehidupan sehari hari seorang Estella Black. Kesendirian sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ayahnya dijebloskan ke azkaban atas tuduhan pembunuhan 12 muggle dan pembunuhan peter pettigrew. Ibunya? Bunuh diri setelah aya...