"hey Estella baby, kau mau apple pie? Aku mendapatkannya dari dapur tadi"
Bugh
"Itu bukan mendapatkan, itu mencuri, Theo bodoh" Blaise memukul kepala Theo."Tidak, terima kasih. Aku akan naik keatas untuk memeriksa kiriman dari Aunt Cissy."
Aku melangkahkan kakiku pergi dari sana. Untung saja ada mereka, kalau tidak. Entah apa yang aku lakukan pada Draco."Estella, wait!"
"What do you want, darling?" Aku berbalik dan menunjukkan senyum manisku. Ya sangat manis sampai aku ingin mengutuk siapapun yang ada disini.
"Aku pergi ke Yule ball dengan adiknya Daphne."
"So?"
"Kau tak apa? Tadi dia mengajakku. Aku tidak enak menolaknya."
"Tenang saja. Sekarang Shuhh pergi sana. Aku lelah."
Aku berbalik menuju kamarku. Apa yang ada dipikirannya? Bahkan aku meminta waktu pada five agar aku bisa pergi bersama Draco. Dan, oh merlin, gaun yang dikirimkan oleh Aunt Cissy sangat bagus dan ternyata Aunt Bella menitipkan aksesoris di dalamnya.Pakailah semua barang ini. Seorang black harus terlihat sempurna. Kabari aku kalau paketnya sudah sampai dan beritahu aku siapa yang akan pergi ke Yule ball bersamamu.
Aunt Bella
Aku tersenyum membacanya. Dan mengambil selembar perkamen dan mulai menuliskan balasannya.
Aunt Bella
Aku sudah menerimanya, sangat bagus, Terima kasih dan sampaikan Terima kasih ku pada Aunt Cissy. Aku akan pergi ke Yule ball dengan entahlah. Tadinya aku ingin mengajak Draco pergi bersama. Tapi dia sudah bersama Astoria. Tapi, tadi di perpustakaan, anak dari Durmstrang menghampiriku dan mengajakku pergi bersamanya. Aku ingin membaca buku dari madam pince dulu ya, I miss you, Love you Aunty Bella
Estella Black.
"ARGH"
Aku kesal. Aku tidak jadi membaca buku, Draco membuatku pikiranku tidak fokus. Ingin rasanya menjambak rambutnya. Aku menutup buku ku kencang dan berjalan keluar kamar menghampiri teman temanku dan merampas coklat yang ada di tangan Theo yang disambut pelototan mata oleh Theo"Estella, tadi kau bilang kau tidak mau."
"Aku tarik kata kata ku. Dimana Draco?"
"Draco sedang pergi keluar, entah apa yang dia lakukan. By the way, kau pergi ke Yule ball dengan siapa?" Pansy berusaha mengalihkan pembicaraan yang membuatku tersenyum.
"It's secret, kalian lihat saja nanti" aku mengedipkan sebelah matakux
xxxxxxxxxxxxxxx
"Madam pince, aku ingin mengembalikan ini. Benar katamu, aku sangat menyukainya. Kabari aku jika ada buku baru lagi."
"Don't worry Estella. Aku pasti akan mengabarimu."
"Aku pergi dulu ya madam pince, thank you."Aku berbalik dan pergi menuju danau hitam. Teman temanku sedang pergi ke hogsmade untuk membeli baju, Draco dan Astoria juga ikut. Itulah yang membuatku malah untuk ikut pergi bersama mereka.
"Hey Ms.Black"
"Hai Mr. Hargreeves, just call me Estella."
"Dan kau juga harus memanggilku Five. So? What's your answer?"
"I'm going with you."
"Thanks Estella. Aku akan menunggumu di depan pintu Slytherin kalau begitu. Aku pergi dulu." Five mencium tanganku dan pergi dari sini.xxxxxxxxxxxxxxxx
"Beautiful, Estella. Aku yakin Draco menyesal karena tidak mengajakmu pergi."
"Yea, thanks to Aunt Cissy and Aunt Bella. Aku tidak perlu repot-repot memikirkan apa yang akan aku pakai. Ayo Pansy, kita keluar. Pasanganmu sudah menunggu.""Wow wow wow, Estella darling. You look stunning."
"Thank you Theo, dengan siapa kau akan pergi?"
"Kau belum dengar ya? Theo pergi dengan Luna. Aku tidak percaya saat pertama kali mendengarnya."
"Oh shut up, Blaise. Itu terjadi begitu saja."
"Ayo keluar. Partnerku sudah menungguku." Aku pergi keluar dari asrama dan menemukan five sudah menunggu disana dan dia tampak ... Emh Tampan?"Five Hargreeves? Really Estella? Hey Mr.Hargreeves apa kau diberi ramuan atau mantra oleh Estella?"
"Diam atau kusobek mulutmu Theo." Theo menjulurkan lidahnya kepadaku dan lari begitu saja. Lihat saja akan kujambak rambutnya.
"Bisa kita pergi sekarang?" Aku tersenyum dan mengangguk pada Five.Aku memasuki aula, dan beberapa pasang mata melihat ke arahku dan five dan terdengar bisikan bisikan. Dansa dibuka oleh ke empat pemenang triwizard. Aku mengikuti alunan dansa. Gerakan five sangat cepat, untung saja aku bisa menyeimbanginya. Saat lagu dansa diganti menjadi lagu rock? Aku pamit dengan five dan menuju teman temanku.
"Bagaimana?" Blaise bertanya sambil memberiku minuman.
"Great! What? Hogwarts menyediakan fire whiskey?"
"For your information, ini ulah anak Slytherin. Tidak akan ada yang tau." Pansy menenggak minumannya."Estella can we talk?" Aku bangkit dan mengikutinya pergi.
"Kau sudah izin dengan pasanganmu?"
"Sudah. Tori juga pergi menghampiri temannya. So? Siapa dia?"
"Five. Temanku."
"Kenapa kau tidak meminta izin padaku?"
"Bodoh. Kenapa aku harus meminta izin padamu?"
"Karena aku kekasihmu!"
"Sejak kapan kita jadi sepasang kekasih? Aku tidak ingat kau memintaku menjadi kekasihmu jadi aku tidak perlu meminta izin darimu!"
"Tentu kau perlu, Estella. Aku menyukaimu. Kau menyukaiku. Tidakkah sudah jelas?"
"Tapi sejak kapan kau memintakku menjadi kekasihmu? Aku bahkan ---" omonganku dihentikan oleh Draco.Kalau kalian pikir dia menciumku, kalian salah. Mulutku ditutup oleh tangannya yang besar. Kurang ajar. Aku menggigit tangannya dan menjambaknya.
"Fuck you Draco. Urus urusanmu sendiri."
Dan kemudian aku pergi dari sana meninggalkan Draco yang masih meringis kesakitan.xxxxxxxxxxxxxxxx
"Look Estella, aku minta maaf."
"Kau pikir kata maafmu cukup? Rasanya crucio cukup untukmu."
"Hey, maafkan aku. Aku minta maaf, benar katamu, kau tidak harus minta izin padaku. Karena setelah dipikir, aku juga tidak izin padamu untuk pergi bersama tori."
"Aku tidak langsung menerima ajakan five. Aku bilang aku butuh waktu untuk menjawabnya? Sedangkan kau? Cih, bagaimana aku bisa memaafkanmu kalau kau saja tidak tau apa yang kau perbuat""Whoaa! Pertengkaran rumah tangga! Theo kemarikan keripik yang kau bawa."
"Oh shut up Blaise. Estella maafkan aku ya. Aku tidak akan mengulanginya."
"Tidak mau sampai aku akan --- "
Cup
Draco membungkam bibirku dengan bibirnya. Aku terkejut dibuatnya"Hey, setelah pertengkaran dilanjutkan dengan ciuman? Yang benar saja."
"Theo, diamlah kau merusak suasana." Pansy menjambak rambut Theo.
"Dan sekarang kau jadi kekasihku. Aku tidak terima penolakan."
Tbc...
xxxxxxxxxxxxxxxxHii semuanyaa...
Stay safe!Don't forget to Vote!
Kesalahan penulisan adalah milik saya.
Alur cerita tidak sepenuhnya mengikuti cerita Harry Potter.See you in the next episode!
02.07.21
KAMU SEDANG MEMBACA
IF ONLY [Malfoy x Black]
FantasyAmarah dan rasa iri. Adalah kehidupan sehari hari seorang Estella Black. Kesendirian sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ayahnya dijebloskan ke azkaban atas tuduhan pembunuhan 12 muggle dan pembunuhan peter pettigrew. Ibunya? Bunuh diri setelah aya...