Thala sedang berkumpul bersama teman temannya untuk membicarakan sesuatu yang sangat penting. Mereka bertemu di apartemen Deon karena menurutnya kalau mengobrol di tempat umum akan mengakibatkan kecurigaan dan berakhir mereka kepo dan malah menguping.
"Ada apa tumbenan minta ketemu di apartemen gini?"
"Bahas tentang kasus waktu kita SMA itu, gue dapet informasi kasus itu udah di selidiki lagi, dan mereka nggak mau nutupin masalah ini lagi, karena kasus ini banyak kejanggalan menurut pihak keluarga makanya di buka lagi." Jelas Dean.
Bagaimana Dean tau soal ini, tentu saja karena dia masuk di akun gosip sekolah dan mungkin masih menjadi salah satu admin lambe sekolah tersebut.
Bima fokus pada ponselnya dan melihat kabar yang sedang trending di internet, dia kaget saat melihat salah satu judul berita yang cukup menganjal, dia memberitahukan pada teman temannya.
"Lihat!" Ujar Bima sambil menyodorkan ponselnya pada keempat temannya tersebut.
Mereka terdiam dan saling berpandangan, seakan berbicara melalui batin.
"Gimana ini? SMA Prajaya sekolah kita dulu apa kasus yang sama?"
"Gue takut hal yang kayak dulu terjadi lagi."
Leon dan Bima terlihat gelisah setelah melihat dan membaca isi berita itu.
"Ngapain harus takut? Kita nggak terlibat dalam masalah ini dulu."
Thala menyahuti dengan santai dan tidak terlihat rasa gelisah atau ketakutan seperti teman temannya. Lagian kalau bukan mereka pelakunya kenapa harus takut.
"Bukan masalah itu, tapi nama baik keluarga kita jadi taruhannya dan malah terpandang buruk."
"Bener! Lo lupa keluarga gue itu tentara kalau mereka tau gue bisa mati."
Pernyataan Gilang di angguki oleh ketiganya.
"Apalagi lo Tha, lo Krashinveens yang di kenal keluarga paling makmur dan nggak ada skandal secuilpun, gimana reaksi kalau tau soal anaknya terlibat bullyng sampai bundir gini?"
"Pandangan orang bakal beda nanti setelah mereka tau kita kena kasus kayak gini."
"Lo inget kejadian pas tiga sepupu lo ikut tawuran sampai di seret polisi? Bukannya kakek kalian sampai mukulin tiga orang itu, lo mau kayak mereka sekarang?"
Thala mengingat ingat kejadian saat Aidenn, Jorgas dan Gael yang di bawa ke kantor polisi karena ada ikut tawuran membuat kakek marah dan sampai rumah mereka bertiga di pukuli juga mencabut semua fasilitas selama 1 bulan.
"Gimana?"
"Gue nggak tau." Balas Thala yang mulai bimbang. "Gue pergi duluan ada kelas bentar lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ꮶrashinveens Family ✓
RandomCover by @eboyjkjeon ❛❛Bagaimana jika kedua belas manusia yang saling bertolak belakang itu di satukan dalam satu rumah, karena sebuah tradisi yang turun temurun? Akankah mereka mampu menangani semua masalah yang akan muncul nantinya?❜❜ Semua akan t...