Semua anggota Krashinveens sudah tau dengan kejadian yang di alami Solpi, dan Kael sebagai saudara tertua meminta maaf pada om Bastian dan tante Aruna karena tidak bisa menjaga anak perempuannya yang satu itu.
Om Bastian dan tante Aruna tidak marah malah berterima kasih, karena sudah mau menjaga anak anak mereka selama di sini. Bahkan kedua orang tua itu merasa senang karena keempat anaknya bisa lebih bertanggung jawab karena pengawasan saudara kembar Pradana, Niel dan Kael.
Soal keadaan Solpi, dia mulai membaik walau harus melakukan terapi untuk menghilangkan rasa takut dan trauma atas kejadian yang di alaminya.
Selain itu, Aidenn dan Vielaby juga menjadi lebih dekat sejak liburan di puncak waktu itu, mereka sering berangkat atau pulang bareng. Gael yang menyadari itu biasa saja begitu juga Kael dia malah tidak melarang mereka bersama, entah bagaimana respon Niel nanti jika tau mereka kembali dekat.
Berbeda dengan kedua bersaudara pradana itu, anggota yang lain malah merasa aneh dan bertanya tanya hubungan kedua guru dalam rumah ini.
Seperti pagi ini semua sudah berkumpul di meja makan, menikmati sarapan. Untuk beberapa hari ini yang memasak Adrianne dengan di bantu Vielaby tentu saja.
"Jorgas lo yang anter, kak Solpi kan?" Tanya Jayden membuat topik pembicaraan.
"Iya, kebetulan gue nggak ada kuliah hari ini."
Sejak kejadian Solpi, Jorgas sudah kembali ke rumah dan memilih menjaga saudara saudaranya itu agar kejadian seperti tempo hari tidak terjadi lagi. Alasan lainnya juga ketidak hadiran Niel di rumah ini.
Walau tidak semua mau kembali berbaikan dengan Jorgas termasuk Gael dan Vielaby yang terlihat masih ogah ogahan dengan kehadiran Jorgas.
"Aidenn kita berangkat sekarang." Ujar Vielaby yang berdiri duluan.
"Gue sama Viel berangkat duluan." Aidenn mengiyakan perkataan Vielaby dan berdiri, berjalan beriringan bersama Vielaby.
"Gue juga duluan." Pamit Thala dan Gael yang ikut menyusul Aidenn dan Vielaby.
Entah perasaan saja, atau bagaimana semenjak Niel pergi seperti ada yang hilang, bahkan suasananyapun sangat berbeda dari sebelumnya.
Perihal Niel semenjak keluar dari rumah dan mengatakan akan mengurus pekerjaan di luar kota, bahkan tidak pernah lagi menghubungi mereka, tidak tau dengan Vielaby.
Thala sedang duduk bersama teman temannya di sofa apartemen Deon, dia berbohong tentang akan kuliah nyatanya dia sedang berada bersama teman temannya untuk membahas Kirana dan Karina.
"Jadi yang lo dapet apaan?"
Pertanyaan Thala langsung pada intinya.
"Kirana Thalia putri keluarga sederhana yang sejak kecil tinggal di desa, dan baru pindah sejak kuliah. Dia dan Karina Thania itu kembar tapi pas SD mereka di pisah karena orang tuanya bercerai, Karina tinggal bersama ayahnya di kota dan Kirana tinggal di desa bersama ibunya. Dan setelah ibunya meninggal saat dia kelas 3 SMA, Kirana menyusul ayahnya ke kota dan tinggal bersama, berdua sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ꮶrashinveens Family ✓
RandomCover by @eboyjkjeon ❛❛Bagaimana jika kedua belas manusia yang saling bertolak belakang itu di satukan dalam satu rumah, karena sebuah tradisi yang turun temurun? Akankah mereka mampu menangani semua masalah yang akan muncul nantinya?❜❜ Semua akan t...