Ꮶrashinveens || 31

398 50 3
                                    

Setelah semua masalah yang terjadi selesai, kehidupan di mansion yang di tempati kedua belas anak manusia, mulai kembali normal tidak ada perdebatan yang mengakibatkan perpecahan dan juga hanya canda dan tawa saja yang ada.

Jorgas juga Angel sudah benar benar kembali ke rumah, bagitupun Niel yang sudah tinggal bersama adik adiknya, menjaga mereka tentu saja dengan bantuan kembarannya.

Seperti kali ini, mereka sedang berpesta kecil, dengan memesan banyak makanan dengan semua tagihan di serahkan pada saudara tertua siapa lagi kalau bukan Daniel Pradana.

"Pesen aja sesuka kalian, tapi inget jangan banyak banyak, gue lagi krisis duit." Ujar Niel menpersilakkan juga mewanti wanti.

"Btw, Aileen ama Bintang juga mau kesini kan?" Tanya Adrianne yang sedang menonton film bersama.

"Iya, tadi Mereka bilang mau kesini." Sahut Kael.

"Aidenn, Vielaby belum pulanh juga?" Tanya Solpi yang baru saja dari dapur.

"Belum palingan juga masih kencan, mereka nggak ada waktu buat berdua karena sama sama sibuk, biarin aja." Balas Gael yang bermain game bersama Jorgas, Thala dan Jayden.

Oh ya, soal hubungan Aidenn Vielaby semua anggota Krashinveens sudah mengetahuinya, ada beberapa yang kaget saat mengetahui di antara keduanya ada hubungan lebih dari sepupu. Ada juga yang sudah menduga karena interaksi mereka selama ini.

Aidenn juga Vielaby sudah menceritakan awal mereka bertemu dan jatuh cinta, jauh sebelum mereka mengetahui kalau keduanya masih ada ikatan darah.

Awalnya hubungan mereka baik, tapi saat Niel mengetahuinya mereka harus merelakan perasaannya dan berperilaku sebatas sepupu tapi, semua itu tidak bisa menghilangkan perasaan keduanya dan malah semakin besar.

Selama para orang tua belum mengetahui hubungan keduanya semua aman dan juga baik baik saja.

"AILEEN PULANG!" Teriak Aileen yang baru datang bersama Bintang.

"Nggak usah teriak kita nggak budeg." Sahut Adrianne.

"Wah ada makan makan nih."

Aileen duduk di sebelah Kael dan langsung mencomot satu makanan yang di depannya.

"Eh alien itu punya gue." Potong Niel dan mengambil kembali makanan yang di comot oleh Aileen

"Lo kenapa sih bang, sama gue kemusuhan mulu?" Aileen bertanya tanya.

"Nggak tau, lihat lo kebawaannya emosi mulu."

"Ayo kita baku hantam aja anj-"

"Bintang😍." Potong Niel sambil menyodorkan Bintang ke depan Aileen.

"Bintang😍." Sahut Aileen berbinar binar.

Nah sudah di duga cara ini akan ampuh, membuat yang lain tertawa melihat kelakuan tom and jerry ini.

Semua fokus teralihkan ketika Jayden berdiri dan ingin pergi.

"Mau kemana?" Tanya Niel melihat adik ke tiganya itu mengambil kunci mobilnya.

"Keluar, cewek gue minta jemput." Balas Jayden. "Udah ya gue pergi duluan."

Mereka hanya mengangguk sebagai balasan. Melupakan Jayden mereka kembali melontarkan canda dan tawa bersama lagi.

"Gimana ama hubungan kalian sekarang?" Pertanyaan dari Solpi mengalihkan topik.

"Ya baik baik aja, keluarga Virgosageras udah bisa nerima gue, bahkan mama kak Bintang juga sering ajakin gue keluar buat sekedar makan atau belanja." Jelas Aileen terlihat bahagia.

Ꮶrashinveens Family ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang