Ꮶrashinveens || 30

420 55 2
                                    

Niel dan Kael sudah berada di depan mansion Virgosageras, mereka di sambut baik oleh para penjaga rumah, keduanya di arahkan ke ruang keluarga yang sudah ada Aileen, Bintang dan anggota keluarga Virgosageras yang duduk menunggu keduanya.

"Maaf, jika kami terlambat."

"Silakan duduk." Ujar kepala keluarga aka ayah Bintang dengan nada dingin.

Niel dan Kael mendudukkan diri tepat di depan sepasang kekasih yang seperti habis tertangkap basah melakukan hal haram.

"Apa kalian tau tentang hubungan mereka?" Tanya ayah Bintang to the point.

"Kami tau." Jawab Kael santai.

"Jika kalian tau kenapa tidak melarang mereka? Jika anda lupa kita ada rival."

"Itu permusuhan orang terdahulu, kita yang tidak tau apa apa kenapa harus terlibat? Bahkan malah melarang perasaan orang hanya karena sebuah permusuhan yang tidak ada gunanya." Jelas Niel memberi pengertian.

"Apa salah mereka berdua? Mereka tidak tau menahu tentang permasalahan kalian. Bukannya dengan mereka kita bisa menyatukan dua keluarga agar berdamai?" Tambah Kael.

"Dari pada memikirkan tentang mereka, lebih baik bagaimana kita mulai berdamai dan bekerja sama."

Semua sudah di rencanakan oleh Niel dan Kael, karena tidak seharusnya dua keluarga ini bermusuhan, lebih baik menjadi satu dan membuat perkembangan untuk kemajuan dunia bisnis.

"Bagaimana dengan penawaran kami?" Tanya Kael meminta jawaban.

Keluarga Virgosageras saling melirik satu sama lain seolah meminta persetujuan dari mereka semua.

"Bagaimana dengan kakek kalian?" Giliran ayah Bintang yang bertanya.

"Tanggung jawab perusahaan sudah seoenuhnya ada pada saya dan Kael, kakek sudah tidak ada hubungan dengan perusahaan."

"Jika terjadi sesuatu pada kakek nanti, kami akan menanganinya dengan cepat, memberi pengertian padanya."

Jelas si kembar bergantian.

"Baik kami setuju, kami juga menyetujui hubungan Bintang dan Aileen."

"Baik, nanti saya temui anda di kantor."

"Baik."

"Kami boleh pergi?"

"Ah... silakan, maaf jika sempat menganggu kalian."

"Tidak apa apa."

"Aileen lo masih mau di sini? Mau pacaran dulu?"

Aileen tersenyum mendengar perkataan Niel, malu malu kucing ceritanya.

Di mansion Krashinveens semua sedang meributkan acara tv yang ingin mereka tonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di mansion Krashinveens semua sedang meributkan acara tv yang ingin mereka tonton.

"Please deh kak, nonton yang lain jangan kartun mulu." Protes Jorgas.

Ꮶrashinveens Family ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang