Ꮶrashinveens || 24

347 50 12
                                    

Kasus narkoba yang di alami Jorgas dalam penyelidikan lebih lanjut, walau Jorgas memang bukan tersangka utama dia harus selalu dalam pengawasan polisi.

Dia tidak di perbolehkan keluar dari mansion utama atau kediaman kakek Broto, karena di luar sana banyak media dan wartawan yang memburunya untuk menanyakan semua yang terjadi.

Anggota keluarga lebih tepatnya kakek broto dan papa Bastian sudah memberikan jawaban atas pertanyaan media mengenai kasus ini. Kedua mengatakan Jorgas belum tentu tersangka karena dirinya dan Eric si pelaku hanya berteman dan Jorgas tidak tau menahu dengan kasus ini sebelumnya.

Berbeda dengan Jorgas yang harus menetap di mansion kakek, hubungan persahabatan Aidenn dan Kalvin mulai merenggang karena masalah Aidenn yang menjalin hubungan dengan Vielaby, orang yang juga di sukai Kalvin.

Aidenn sudah berusaha menjelaskan semuanya tapi, Kalvin selalu menghindar tidak mau berbicara bahkan bertemu dengannya, setiap Aidenn ingin mendekati Kalvin, dia selalu menjauh bahkan mereka seperti orang asing selama beberapa hari ini.

"Kal, sampai kapan nggk mau dengerin penjelasan Aidenn?" Tanya Gael yang berusaha menjadi penengah di antara keduanya.

Kalvin tidak menjawab pertanyaan Gael.

"Lo inget janji kita dulu? Nggak bakal marahan bahkan pecah cuma karena cewek." Tambah Gael. "Gue bukan mau bela Aidenn atau gimana, tapi gue tau perjuangan dia dulu dapetin Vielaby, bahkan sampai dia sempet di benci abang gue, bang Niel."

Kalvin menghela nafas. "Tapi Ga, kenapa Aidenn nggak bilang kalau dia juga suka Vielaby, kalau gue tau gue bakal mundur dan usahain buat hapus perasaan ini." Akhirnya Kalvin mau membalas ucapannya.

"Sekarang perasaan gue udah susah buat hilangin dan mungkin udah semakin besar, gue nggak rela kalau sahabat gue pacaran sama cewek yang gue suka, sekarang."

"Kalau soal itu tanya langaung sama Aidenn, bicarain baik baik. Kalau perlu kalian bicarain berdua aja atau bertiga sekalian sama Vielaby biar lebih jelas."

"Gue nggak sanggup."

"Coba dulu! Temui Aidenn atau gue suruh Aidenn yang temuin lo?" Tawar Gael.

"Nggak usah, tapi boleh suruh Aidenn datang ke basecamp kita nanti setelah makul dia selesai? Pastiin juga nggak ada yang masuk, biar gue bicara berdua sama dia, empat mata." Permintaan Kalvin yang di angguki Gael.

"Oke!" Balas Gael senang dan langsung berpamitan pergi untuk menyampaikan pesan tersebut pada Aidenn.

Hal yang sama juga di alami Angel, karena kasus Jorgas ini dirinya juga mendapat cibiran dari teman temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hal yang sama juga di alami Angel, karena kasus Jorgas ini dirinya juga mendapat cibiran dari teman temannya.

"Angel?" Panggilan tersebut membuat Angel sadar dari lamunannya.

Oh ya, Angel sekarang sedang berada di rooftop sekolahnya sendirian, kenapa tidak berkumpul dengan temannya yang lain? Karena setelah berita tentang kakak sepupunya itu tersebar, hubungan pertemanan mereka juga ikut merenggang. Mereka mengatakan jika masalah ini belum selesai, mereka tidak ingin menemani Angel karena alasan takut terkena bullyng juga.

Ꮶrashinveens Family ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang