APRICITY 5

7.4K 770 21
                                    

"Eee abis ngapain ni beduaan diruang osis." Celetuk Eli saat melihat Ara dan Chika keluar bersamaan dari ruang osis itu.

"Rapat." Jawab Ara singkat.

"Ka Chika cuman berduaan sama Ara di dalem sana ka ?" Tanya Christy pada Chika seakan tidak percaya.

"Iya tadi rapat buat proker, kebetulan aku satu divisi sama Ara jadi kita berdua rapat. Kalau gitu aku duluan ke kelas yaa."

Teman teman Ara mengangguk dengan perkataan Chika barusan.

"Raa, pulang sekolah temuin aku dulu." Ucap Chika membalikan badannya.

"Ngapain?" Tanya Ara dengan mengangkat sedikit alisnya.

Chika tidak menjawab dan langsung pergi, sementara itu Ara dan teman temannya hanya melihat punggung Chika yang semakin menjauh.

"Diliat liat makin lengket aja nih Ara sama Ka Chika." Ucap Jessi pada Ara yang sedang meminum jus alpukatnya.

Ara tidak menjawab perkataan Jessi, dirinya pura pura tidak mendengar ucapan Jessi tadi.

"Loh Christy ko raut wajahnya kek gasuka begitu." Celetuk Olla memandangi wajah Christy yang sedikit aneh.

"Tenang aja, gue gabakalan ambil kaka lo ko." Jawab Ara meyakinkan.

"Lah emang Ka Chika kakanya Christy?" Tanya Lulu.

"Mungkin Christy menganggapnya kaka, bukan begitu ?" Jawab Ara.

Christy mengangguk dan yakin akan pembicaraan Ara.

Setelah selesai istirahat semuanya kembali ke kelas, kini Christy sedang berjalan menuju kelasnya bersebelahan dengan Ara.

"Ka Chika tuh, orang nya gimana sih ra?" Tanya Christy serius.

"Selayaknya orang aja gimana." Jawab Ara dingin.

"Maksudnya, apa galak kah atau gimana kah."

"Ohh, baik ko dia baik."

"Ra, kalau kita gantian divisi mau ngga ? Kamu masuk divisi Hubungan Masyarakat, aku gantiin kamu di divisi Prestasi Akademik, Seni dan Olahraga."

"Dengan senang hati kalau boleh."

Christy tersenyum mendengar Ara yang mau bertukar divisi, tapi bagaimana dengan Chika ? Apakah dia mengizinkan Ara untuk pindah ke divisi lain dan tidak seprogram kerja lagi dengannya ?

***
"Kaa.." Panggil Christy pada Chika saat jam pulang sekolah.

"Kenapa ? Kamu dari kelas 10 Ipa 1 ya ? Sama Ara?" Tanya Chika.

"Iyaa." Jawab Christy.

"Kenapa ?" Tanya Chika dengan ramah.

"Ka, katanya Ara mau gantian Divisi sama aku. Dia mau masuk divisi Hubungan Masyarakat, sedangkan aku masuk Divisi Prestasi Akademik, Seni, dan Olahraga."

Chika membulatkan matanya saat mendengar Ara ingin pidah divisi. Tapi tidak semudah itu Chika mengucapkan iya pasalnya ia tidak ingin si peminta maaf yang lembut itu jauh darinya.

"Christyy, maaf yaa sebelumnya untuk pemindahan divisi itu udah ngga bisa sekarang. Karena pemilihan divisi itu dipilih waktu awal pemberian form, jadi maaf yaa sampaiin sama Ara kalau dia gabisa pindah ke divisi lain." Ucap Chika pamungkas langsung meninggalkan Christy.

"Apa apaan Ara ini, udah bagus satu divisi sama gue malah mau pindah pindah." Gerutu Chika dalam hatinya.

Saat berjalan Chika menemukan batang hidung seorang adik kelas yang ia ingin dekati itu.

𝗔𝗣𝗥𝗜𝗖𝗜𝗧𝗬 [𝗖𝗛𝗜𝗞𝗔𝗥𝗔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang