APRICITY 31

5.1K 653 18
                                    

"Raa, jangan lupa air mineralnya." Teriak Olla kepada Ara yang masih berada di dalam rumah.

Ara datang membawa 2 dus air mineral dan memasukan dus itu ke dalam travel mereka.

"Semuanya udah beres ?" Tanya Ara melihat satu satu anggota temannya.

Ara menghitung jumlah anggota yang akan ikut berlibur kali ini "Christy ?"

Semua menengok ke kanan dan ke kiri melihat keberadaan Christy, anak kecil itu tidak ada di sekitar mereka.

"HADIRRR!" Teriak Christy dengan membawa kopernya.

Jessi segera berlari membantu Christy untuk membawa koper dan barang bawaan lainnya.

"Sorry telat, tadi mami nyuruh gue bawa ini." Ucap Christy memperlihatkan makanan yang harus di bawanya.

"Wahh, lasagnaa!" Ucap Chika.

Christy melirik kepada Chika, "Ka Chika suka ?"

"Bangettt."

"Yeay, nanti kita makan ini bareng yaaa."

"Udah beres bawaan kalian semua ?" Tanya Mira yang baru saja keluar dari rumah.

"Udah ka." Jawab semua teman Ara.

Mira tersenyum ramah kepada mereka, "Bawaan lo ? udah beres semua ? gaada yang ketinggalan ?"

"Ada." Jawabnya datar.

"Apa ? Biar gue bawain."

"Jejak kaki." Ucap Ara dan membuat teman temannya tertawa.

"Heuu!" Protes Mira mengacak rambut Ara.

"Aduh kaa, poni gue rusak ini aduh."

"Kalian hati hati ya disana. Chika, gue titip Ara yaa jangan macem macem disana. Kalian nikmatin waktu liburan kalian, kalian jangan ngeluarin duit biar Ara yang ngeluarin duit."

"Dia banyak duitnya." Ucap Mira dengan nada yang berbisik.

"Heu gausah aneh aneh lambe luu." Jawab Ara dan membasuh kasar wajah Mira.

"Siap Ka Miwa, ini bocah gaakan di lepasin kemana mana." Ucap Chika kepada Mira dengan senyuman manisnya.

Mira mengacungkan jempolnya. "Yaudah gih keburu kemaleman."

"Iya kaa kita pamit yaaa." Ucap Eli kepada Mira d sertai oleh teman temannya yang ikut berpamitan.

"Gue pergi dulu, lo hati hati di rumah. Kalo ada apa apa kabarin gue, oke ?"

"Iya bocil, sana have fun yaa."

'BUGH'

Suara pintu mobil travel itu sudah tertutup, ara sedikit membuka jendela.

"Dadahh, jangan kangen." Teriak Ara dengan lambaian tangannya.

Mira pun hanya melambaikan tangannya.

Mobil Travel itu kini sudah keluar dari halaman rumah Ara, kini mereka sudah di perjalanan menuju liburan di Bali. Ah rasanya senang sekali, dan perasaan baru kemarin mereka merencanakan untuk pergi ke pulau Bali ini.

"Raa, boleh nyalain musik ya ?" Pinta Lulu kepada Ara.

"Sok."

"Ra, liat deh ini hahaha lucu ga sih kaktusnya." Ucap Chika memperlihatkan layar handponenya yang diisi oleh Kaktus Hijau yang bisa meniru perkataan manusia.

"Biasa aja." Jawab Ara datar.

"Ihhh, lucu liat bisa ngomong."

"Dih aneh banget niruin omongan seremmm."

𝗔𝗣𝗥𝗜𝗖𝗜𝗧𝗬 [𝗖𝗛𝗜𝗞𝗔𝗥𝗔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang