APRICITY 3

8K 865 12
                                    

Setelah pulang sekolah Ara, Olla, Christy, Eli, Lulu dan juga Jessi sudah berjanjian untuk mengunjungi rumah Olla.

"Rese yaa kalian." Ketus Ara pada 5 temannya yang sedang berkumpul di ruang tamu.

"Lah napa ni anak dateng dateng ngamuk, kesambet lu ?" Celetuk Eli pada Ara.

"Pasti kerjaan kalian nih yang isi isi form Osis."

"Yu Raa bisa yu kita bersosialisasi, yaa masa kita Organisasi lu kaga." Jawab Olla dengan entengnya.

"Gue meningan baca Novel atau tidur dah dari pada ikut organisasi ga jelas kaya gini."

"Udah kamu ikutin dulu aja, siapa tau nyaman. Kalau emang ga nyaman kamu baru boleh keluar." Pinta Jessi meyakinkan Ara.

"Gue udah hubungin ka Chika, mana boleh gue keluar." "Ahh, rese lu pada."

Teman temannya terkekeh, pasalnya baru kali ini juga Ara tidak berbicara singkat.

"Ciee, ngobrol berdua sama Ka Chika." Celetuk Lulu yang sedang membuka bungkus kuaci yang tersedia di meja.

"Lah emang napa ?" Tanya Ara keheranan.

"Gapapa, gue kira kutub es gapernah berani buat ngomong berdua sama kaka kelasnya."

Ara hanya diam, ingin marah pada teman temannya pun tidak bisa.

***

OSIS 2021

Jinan

Selamat malam, mohon maaf mengganggu waktu istirahat kalian. Diingatkan kembali untuk seluruh siswi yang sudah mendaftarkan diri sebagai anggota Osis harap mengisi link, untuk menentukan divisi yang akan diterima nanti terimakasih

Lulu

Baik terimakasih kaa

Olla

Baik kaa, terimakasih..

Christy

Baik kaka, terimakasih untuk informasinya

Jinan

Ditunggu sampai jam 20.00 yaa

***

Hingga jam 8 Ara tidak mau membuka grup itu, terlebih membuka link yang diperintahkan oleh Kaka Kelasnya itu.

Tringg...

Yessica

Zahraa

Harap mengisi link secepatnya yaa

Ara terbangun dari posisinya yang sedang merebahkan badannya karena melihat ada Whatsapp masuk dari Yessica.

"Lah Yessica, Dapet kontak gua dari mana ini." Gumam Ara, karena dirinya sama sekali tidak memberikan kontaknya pada siapapun kecuali teman temannya dan grup nya

Setelah sedikit lama berfikir, Ara teringat bahwa dirinya masuk dalam Grup Osis dan didalamnya ada Chika.

Ara langsung membuka ponselnya dan membalas pesan dari Kaka Kelasnya itu.

Zahra
Maaf ka, saya bingung harus masuk dalam divisi apa. Apa boleh saya keluar?

Tidak lama setelah menjawab itu, Yessica kembali membalas pesan Ara. Wah sangat fastrespon sekali Chika ini.

Chika terkekeh membaca pesan dari adik kelasnya yang bertanya apakah boleh keluar? Jawabannya tentu tidak karena Chika ingin mengenal Ara lebih dari pada saat membawakan buku panduan.

𝗔𝗣𝗥𝗜𝗖𝗜𝗧𝗬 [𝗖𝗛𝗜𝗞𝗔𝗥𝗔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang