Jung's 14

5.2K 560 18
                                    

"MARK JUNG!!"

"Brengsek!"

Dery langsung menghampiri Mark dan menariknya.

Bugh..

Satu pukulan mendarat di pipi tirus Mark.

Bugh..

Satu pukulan lagi mendarat dirahang anak itu.

"Brengsek lo, Mark! Gue ngga terima adek gue lo giniin, anjing!"

Bugh..

Dery kembali melayangkan pukulan pada pipi Mark.

"Kaka stop! Udah jangan pukulin Mark lagi!"

Chani berusaha menarik Dery yang seperti kesetanan. Ia memang sakit hati dengan perbuatan Mark kali ini, tapi Chani juga tidak tega melihat Mark babak belur ditangan kakaknya sendiri.

"Kenapa kamu masih belain dia?!"

"Karena Mark masih pacar aku, kak!"

"Tapi dia ngga pantes buat kamu pertahanin!"

"Tapi ini juga bukan sepenuhnya kesalahan Mark, kak!"

Dery langsung melepaskan cengkramannya dari leher Mark dan berganti memeluk Chani yang menangis lemas. Chani memang anak yang menyebalkan, tapi rasa sayang Dery ke adiknya lebih besar dari rasa sebalnya. Dery sangat menyayangi Chani lebih dari apa pun, itu juga yang selalu Chitra pesankan untuknya agar selalu menjaga dan mencintai adiknya.

"C-chan.." Ucapan Mark terjeda akibat rahangnya yang terasa nyeri. Pukulan Dery tidak main-main rupanya.

Belum sempat Chani merespon Mark, Chani dengan cepat berjalan ke arah Stella yang sedang menutupi tubuhnya dengan bantal sofa. Chani memandang lekat gadis itu secara keseluruhan dengan tatapan menjijikan, kemudian..

Plak..

Chani menampar keras wajah Stella hingga membuat ujung bibirnya robek. Menarik dagunya dengan kuat hingga Stella bisa meraskan jika rahangnya seperti akan patah karena cengkraman Chani.

"Cewe murahan! Ngga tau diri! Berani lo jebak Mark dengan cara licik kaya gini? Apa lo semenjijikan itu sampe ngga ada laki-laki yang mau sama lo? Sampah kaya lo ngga pantes jadi saingan gue! Lo pikir sehebat apa sampe mau rebut Mark dari gue?"

Chani melayangkan tatapan tajam pada Stella, namun Stella malah menanggapinya dengan seringaian kecil.

"Lo pikir gue bakal nyerah secepat ini? Lo salah! Gue akan berbuat lebih dari yang lo kira!"

Chani semakin kuat mencengkram dagu Stella hingga membuatnya sedikit meringis.

"Lo berurusan dengan orang yang salah, sialan!" Kemudian ia menghempas cengkramannya dengan kasar.

* * *

Sungchan hari ini menemani Rena di rumahnya. Setelah kejadian malam itu kondisi Rena langsung drop dan memilih untuk izin tidak masuk sekolah selama beberapa hari. Keputusan baik menurut Sungchan, karena gadisnya itu lebih aman dari ancaman Felix.

Omong-omong soal Felix, anak itu juga tidak terlihat disekolah beberapa hari ini. Bagus lah, itu artinya ia mendengar ucapan Sungchan.

"Gimana kondisi kamu, mendingan?"

Rena tersenyum pada Sungchan dengan pipi yang mengembung, mulutnya terlalu penuh makanan sehingga ia hanya mengangguk sebagai jawabannya. Sungchan yang melihatnya tentu saja merasa gemas dan melayangkan cubitan kecil pada pipi itu.

Step Mother For Jung's || After Married(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang