Pulang sekolah hari ini Sungchan, Jeno, Rena, dan Yangyang akan pergi ke toko buku sekalian mengerjakan tugas bersama di kafe langganan mereka. Kebetulan Jeno satu kelompok dengan Yangyang, sedangkan Sungchan sengaja ikut untuk menemani Rena mengerjakan tugas.
"Yang, lo mau minum apa?"
Yangyang berdecak, "panggil nama gue yang lengkap kek! Kaya homo lo manggil gue Yang!"
"Ya ngga apa-apa, selagi Nana ngga ada disini" Jawab Jeno dengan mengedipkan sebelah matanya.
Menjijikan, pikir Yangyang.
Jeno dan Yangyang pun kemudian pergi berdua untuk memesan beberapa makanan dan minuman, sedangkan di meja mereka ada Sungchan dan juga Rena.
"Ren, aku ke toilet sebentar ya" Rena mengangguk, kemudian Sungchan menuju toilet.
Saat Rena tengah sendirian dan fokus menulis beberapa tugasnya, tiba-tiba ada salah satu pelayan yang datang menghampirinya sambil membawa satu nampan berisi segelas milkshake.
"Permisi, dengan kak Rena"
Rena kemudian mendongak, "iya, saya Rena. Ada apa ya, mas?"
"Ini, ada pesanan minuman buat kak Rena"
Rena mengernyit, setaunya tadi Rena tidak memesan milkshake "dari siapa?"
"Dari anak laki-laki diujung sana"
Rena ikut mengarahkan pandangannya pada telunjuk pemuda tersebut, dan disana juga kebetulan ada Jeno serta Yangyang yang masih memesan. Sehingga Rena berpikir mungkin Jeno salah memesankan minumannya. Tapi tak apa, Rena tetap menerimanya.
Setelah minuman itu sudah berada di hadapan Rena, anak laki-laki diujung sana justru menyeringai.
"Kalo gue ngga bisa sama lo, maka lo juga ngga bisa sama cowo lain. Termasuk Sungchan! Jadi lebih baik lo mati biar ngga ada satu orang pun yang bisa milikin lo, Rena!"
Tak lama setelah pelayan itu pergi, Jeno dan Yangyang kembali ke meja mereka dengan membawa nampan di tangan masing-masing.
"Loh, Ren. Ini minuman siapa?" Tanya Jeno.
"Seinget gue bukannya lo pesen jus, ya?" Kali ini Yangyang.
Rena hanya mengangkat kedua bahunya, "gue kira ini lo salah pesen, kak"
"Yaudah lah, mungkin bonus kali"
Setelahnya mereka kembali duduk dengan menikmati minuman masing-masing.
Sedang di meja sana, anak itu terus memantau pergerakan Rena yang tak kunjung meminum minumannya. Ia geregetan, kenapa Rena lama sekali sih?
Selang beberapa menit, Sungchan kembali bergabung dengan mereka.
"Wih, minuman siapa nih? Kayanya seger banget" Tanya Sungchan.
"Ini minuman aku" Jawab Rena.
"Kamu pesen milkshake?"
"Ngga, tapi kayanya ini bonus dari pesenan kita"
Sungchan hanya mengangguk pelan, "aku mau dong, kayanya segeran yang ini dari pada minuman aku"
"Dih culametan, najis!" Jeno mendelik sinis kepada Sungchan.
Dasar bocah! Sukanya minuman berlemak, pikir Jeno begitu. Padahal secara tak langsung minuman yang Jeno pesan juga tak jauh berlemak dari minuman itu, cookies and cream dengan whipped cream dan ice cream :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Mother For Jung's || After Married(✔)
Fanfic[ R E V I S I ] S E L E S A I Cerita kedua dari Step Mother For Jung's. Cuma bedanya disini Lee Taeri, eh--bukan! Tapi Jung Taeri sudah sepenuhnya resmi menjadi keluarga Jung. Dia belum melepas tanggung jawabnya sebagai ibu sambung bagi ketiga anak...