Jung's 50

3.9K 413 29
                                    

Sudah seminggu ini Yeri berlibur di Jakarta, dan seminggu ini juga hubungan Mark serta Chani sedikit merenggang akibat ulahnya. Mark terlalu mengutamakan Yeri di banding Chani, padahal secara terang-terangan Yeri sedang berusaha untuk memisahkan mereka.

Ingat, Yeri cemburu pada kekasih sepupu kesayangannya itu.

Tapi Mark tidak sadar juga dengan perbuatan Yeri, ia malah seolah cuek jika Chani mendiaminya karena Mark pikir kekasihnya sedang mencari perhatian. Entahlah, Chani belakangan ini ingin sekali selalu dekat-dekat dengan anak itu.

Hingga waktu Chani benar-benar cemburu karena Yeri yang selalu mengambil alih Mark membuat si sulung Jung merasa agak risih sebab Chani terlalu berlebihan menganggapi sikap Yeri. Padahal menurutnya Yeri biasa saja, Chaninya saja yang terlalu lebay. Begitu kira-kira yang ada dipikiran Mark.

"Kak, kok belakangan ini Chani udah jarang main kerumah?" Mark menoleh, menelan makanannya sebelum menjawab pertanyaan Taeri.

"Ngga tau kaka juga" Jawab anak itu.

"Loh, emang tante ngga tau?" Taeri mengangkat dua alisnya sambil menggeleng.

"Tau apa?"

"Mark sama Chani kan udah putus"

Uhuk..uhuk..uhuk

Taeri langsung memberi segelas air pada Jay saat suaminya itu tersedak makanan mendengar ucapan Yeri, begitu pun adik-adiknya. Mereka tak percaya Mark dan Chani memutuskan hubungan mereka, sebab keduanya kan sudah pacaran cukup lama dan susah dipisahkan.

Lantas apa alasan mereka sampai putus?

"Kamu sama Chani beneran putus, kak?" Tanya Jay.

Mark mengangkat bahunya, "ngga tau, dad. Chani belakangan ini aneh"

"Aneh kenapa?"

"Dia tuh bawaannya pengen deket-deket mulu sama kaka, kan kaka lama-lama agak risih juga kalo ditempelin terus tiap detik. Belum lagi kaka rasa dia cemburu sama Yeri yang udah jelas-jelas keponakan daddy, ya kali dia cemburu sama sepupunya kaka. Jadi yaudah kaka bales aja diemin Chani, biar dia mikir"

Taeri mengerutkan kening, mencerna ucapan Mark sambil menepuk-nepuk pantat Jisung yang tengah tidur. Pikir Taeri tumben sekali Chani bersikap seperti itu sebab biasanya diantara Mark dan Chani, Mark lah yang selalu bergelayut manja pada Chani, sedangkan Chani yang kadang risih dengan perlakuan Mark. Kok ini tiba-tiba saja terbalik(?)

"Mungkin Chani punya alasan lain kenapa dia kaya gitu ke kaka. Lagian juga biasanya kan kamu yang suka dempet-dempet Chani sampe dia kesel saking risihnya"

Mark berdecak, "tetap aja kelakuan dia kaya anak kecil kalo begitu caranya, mom"

"Tapi lo ngga beneran putus kan sama Chani?" Delik Jeno, ia agak tak terima jika Mark benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Chani.

Ah-- aku lupa. Bukan hanya Jeno, tapi Sungchan juga.

Selain menyayangkan hubungan mereka yang terjalin lama harus kandas ditengah jalan, Jeno dan Sungchan juga ada alasan lain yang lebih kuat agar hubungan keduanya tetap terjalin atau bahkan harus ke jenjang yang lebih serius.

Yeri, itu alasan kuat mereka sebab adik-adiknya Mark tidak ingin sang kakak incest atau mempunyai hubungan dengan saudaranya sendiri. Terlebih pada Yeri si makhluk menyebalkan!

"Ngga tau. Dianya aja gitu, menghindar terus dari gue"

"Ya kalo dia menghindar seharusnya lo deketin, bukan malah ikut menghindar juga" Delik Sungchan.

"Ya emang kenapa sih kalo Mark putus sama cewe itu? Kaya ngga rela banget kalian" Itu suara Yeri, ia jengah mendengar Mark masih disangkut pautkan oleh Chani.

Step Mother For Jung's || After Married(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang